Jum'at, 27 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:07 WIB - Limbah PKS PT PCR Cemari Sungai Rangau | 14:07 WIB - Sukiman Pmpin Partai Gerindra Rohul | 14:07 WIB - Kapolri Jenderal Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D dan Ketua MUI Melaksanakan Kunker Ke BABEL | 14:07 WIB - Asisten Pemerintahan Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Pendidikan | 14:07 WIB - Sekda (Wan Siswandi) : Promosi Pariwisata Dengan "Tour de Natuna" | 14:07 WIB - Alias Wello Resmi Mendaftar Calon DPD RI
Lingga / Persiapan Jelang Popda Tingkat Provinsi KEPRI 2018

Disparpora Kabupaten Lingga
Persiapan Jelang Popda Tingkat Provinsi KEPRI 2018

Lingga - - Minggu, 15/04/2018 - 15:02:01 WIB
Kabidpora (Safaruddin) beserta rombongan saat meninjau persiapan lokasi Popda Tingkat Provinsi KEPRI
TERKAIT:
Riau Global - Lingga, Menjelang pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kepri tahun 2018 pada Juli mendatang, Pemerintah Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau melalui Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga (Disparpora) terus mengebut pekerjaan yang saat ini dalam tahap penyelesaian.

Berdasarkan pantauan RiauGlobal.Com dilapangan, Singkep Pesisir, Sabtu (14/4), pekerjaan lintasan tersebut sudah memasuki sekitar 40 persen tahap pengecoran.

Sementara untuk pemasangan karpet sintetis pada jalur lintasan lari nantinya, kata Khairil, petugas lapangan saat itu masih menunggu dari Jakarta, karena pemasangan khusus karpetnya diimpor dari Jerman.
"Juli Insyallah terkejar, kalau tidak ada halangan bulan depan sudah terpasang," kata dia.

Ditemui ditempat yang sama, Kabidpora Safaruddin beserta rombongan tampak sedang meninjau lokasi pekerjaan lintasan tersebut.

Dia mengatakan, persiapan lintasan ini nantinya akan di peruntukan untuk semua cabang olahraga atletik di ajang Popda Kepri.
"Saat ini kita sedang meninjau lokasi persiapan lintasan untuk semua cabang olahraga atletik di ajang Popda Kepri," sebut Safar.

“Yang jelas seluruh pertandingan akan tetap digelar sesuai dengan jadwal pertandingannya. Termasuk untuk cabang atletik,” tambah dia.

Salah satu warga Singkep Pesisir, Budi yang ditemui dilokasi juga mengaku sangat senang sekaligus bangga atas apa yang dilakukan pemerintah kepada daerahnya, ia berharap ini bisa menjadi bahan percontohan di Kepri.
"Kita berikan apresiasi terhadap pemerintah yang fokus melakukan pembangunan tidak hanya di kabupaten saja, tapi di kecamatan juga," tandasnya.


Laporan   :   Simarmata

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(111) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved