Jum'at, 27 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:07 WIB - Limbah PKS PT PCR Cemari Sungai Rangau | 14:07 WIB - Sukiman Pmpin Partai Gerindra Rohul | 14:07 WIB - Kapolri Jenderal Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D dan Ketua MUI Melaksanakan Kunker Ke BABEL | 14:07 WIB - Asisten Pemerintahan Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Pendidikan | 14:07 WIB - Sekda (Wan Siswandi) : Promosi Pariwisata Dengan "Tour de Natuna" | 14:07 WIB - Alias Wello Resmi Mendaftar Calon DPD RI
Batam / KECAM AKSI Penjaga Marwah Rudi (PMR)

SAPMA Pemuda Pancasila Prov.Kepri
KECAM AKSI Penjaga Marwah Rudi (PMR)

Batam - - Minggu, 15/04/2018 - 20:49:11 WIB
Riau Global - Batam, Hiburan yang di gelar  Penjaga Marwah Rudi (PMR) tema “Bike Sexy Dancer Wash” yang digelar di lapangan Dataran Engkau Putri, Batam, Sabtu (14/04) siang, menuai protes dan kritik dari sejumlah Netizen.
 
Pasalnya, selain karena tidak mendidik kaum muda-mudi, kegiatan tersebut juga menyuguhkan musik Disk Joki (DJ) dengan menampilkan para wanita berpakain seksi yang menyolok. 
"Kami mengecam keras acara hiburan yang digelar di lapangan Dataran Engkau Putri, Sabtu siang kemarin, karena jelas acara hiburan itu terkesan sangat tidak bermoral,” ucap ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) PP Provinsi Kepri, Muhammad Fadli Simarmata kepada RiauGlobal.Com, Minggu (15/04).

“Yang sangat kami prihatinkan adalah bahwa penyelenggara acara tersebut menyatut nama pemimpin Kota Batam, dan kami mendukung penuh sikap Walikota H M Rudi,” Sambungnya.

Dalam hal ini, SAPMA Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kepri akan mendukung langkah-langkah yang ditempuh H M Rudi atas laporannya, karena tindakan Ormas Penjaga Marwah Rudi (PMR) diduga telah merusak nama baik Walikota Batam dan juga bagi para pemuda-pemudi, di Batam. 


Laporan   :   Korwil Kepri dan Simarmata

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(231) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved