Jum'at, 27 April 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:07 WIB - Limbah PKS PT PCR Cemari Sungai Rangau | 14:07 WIB - Sukiman Pmpin Partai Gerindra Rohul | 14:07 WIB - Kapolri Jenderal Pol Prof. M. Tito Karnavian, Ph.D dan Ketua MUI Melaksanakan Kunker Ke BABEL | 14:07 WIB - Asisten Pemerintahan Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Pendidikan | 14:07 WIB - Sekda (Wan Siswandi) : Promosi Pariwisata Dengan "Tour de Natuna" | 14:07 WIB - Alias Wello Resmi Mendaftar Calon DPD RI
Kampar / PKBM Pusat Lantik DPW PKBM di Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara

PKBM Pusat Lantik DPW PKBM di Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara

Kampar - - Senin, 16/04/2018 - 01:30:38 WIB



(RIAU GLOBAL)
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pusat Kegiatan Belajar Mayarakat PKBM melakukan pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DWP) Pusat Kegiatan Belajar Mayarakat (PKBM) Riau di Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara tepatnya di Aula PKBM Mutiara Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara pada hari Ahad, 15/4/2018)


Suatu kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Kampar khususnya PKBM Mutiara yang dijadiak sebagi lokasi pelantikan DPW PKBM Riau yang telah melaksnakan Musywarah Wilayah (Musywil) yang telah diadakan beberapa waktu lalu, pelantikan yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum PKBM Pusat R. Ay. Sri Sumarwati dan disaksikan oleh pengurus Pusat PKBM , Kepala Dianas Pendidikan dan Kepemudan Kabupaten Kampar Santoso, Camat Kampar Utara Lukamnsyah Badu, Kepala Desa Sawah dan para hadirin.


Pelantikan ini merupakan hasil Musyawarah DPW PKBM Riau beberapa waktu lalu oleh, dan kita melaksnakan pelantikan di PKBM Mutiara Desa Sawah Kabupaten Kampar, kita mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemkab Kampar dan Camat Kampar Utara, begitu juga Kepala Desa Sawah Supardi terkhusus PKBM Mutiara yabng telah memberikan luang dan tempat sehingga pelantikan ini telah dapat berjalan dengan baik” Kata Sri Sumarwati.


Adapun yang dilantik sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat Forum Komunikasi PKBM Indonesia Nomor 298/B/DPP/FK PKBM/SK/II/2018 tanggal 15 April 2018 sebagai ketua DPW PKBM Riau yakni Agusmir, S.Pd, M.Pd sebagai Ketua, Dafrizal, sebagai sekretaris dan Sri Sandra Dewi, S.Pd sebagai Bendahara dan para Wakil ketua, para Wakil sekretaris dan wakil bendahara. Ditetapkan sebagi pengurus Dewan Pengurus Wialyah Forum Komunikasi Psat Kegiatan Belajar Masyarakat (FK PKBM) Riau periode 2018 sampai 2023.


Santoso mengucapkan terima kasih atas kunjungan FK PKBM Pusat ke Kabupaten Kampar semoga ini menjadi pendorong bagi kemajuan masyarakat khusunya pada bidang pendidikan non formal, Kita dari Pemkab Kampar sangat mendukung atas terselenggaranya acara ini, dan atas nama pemkab Kampar',sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh PKBM dalam meningkatkan kemajuan dalam bidang pendidikan maupun ekonomi masyarakat Kampar.
Semoga kegiatan ini makin memberikan kemajuan untuk Kampar kedepannya” Kata Santoso.Hadir pada kesempatan tersebut Camat Kampar Utara Lukmansyah Badu, Kepala Desa Sawah Supardi, pengelola PKBM Mutiara Kampar Mukhtar dan rombongan dari FK PKBM se Provinsi Riau pengurus yang dilantik oleh FK PKBM Pusat serta masyarakat dan pengurus PKBM Kampar ungkap nya'.(RAHIM)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(103) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved