Selasa, 22 Mei 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:46 WIB - Awali Minggu Pertama Ramadhan, Tim JB Buka Bersama Petugas Kebersihan | 19:46 WIB - AKBP Kaswandi Irwan Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Yang ke-110 | 19:46 WIB - Dapat Bantuan 2 Unit Mini Bus | 19:46 WIB - Terlibat Narkoba , Warga Suriname Dan Wonosobo Dibekuk Satnarkoba Polres Bengkalis | 19:46 WIB - Jendral TNI (Purn) Moeldoko Kunjungi Lingga | 19:46 WIB - Sekda Inhil Pimpin Upacara Bendera Peringati Harkitnas Ke - 110 Tahun 2018
Batam / PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE,TBK DIPOLISIKAN KONSUMEN

Perusahaan Kota Batam
PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE,TBK DIPOLISIKAN KONSUMEN

Batam - - Selasa, 17/04/2018 - 21:44:08 WIB
Riau Global - Batam, Joko warga Perumnas Sagulung Kelurahan Sagulung Kota Kecamatan Sagulung, melaporkan Pihak PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE,TBK, Senin (16/04) ke Polresta Barelang atas tuduhan penggelapan,dengan Nomor : STTLP/434/IV/2018/SPKT-Polresta Barelang.

Joko mengungkapkan bahwa Pihak PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE,TBK  melalui PT. LAGAN PUTRA JAYA, telah melakukan pengambilan atau penarikan, satu unit sepeda motor merek Suzuki dengan nomor polisi BP 6376 GD pada tanggal 25/03/2018 lalu dari tangan Joko di jalan, disekitaran Perumahan Genta Batu aji.
"Saya mengakui bahwa saya sudah menunggak cicilan atau angsuran sepeda motor tersebut, yang sisa angsuran pokoknya tersisa satu bulan angsuran, dan angsurannya memang sudah telat enam bulan, tapi dari pihak PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE,TBK saya tidak pernah diberi surat teguran maupun surat peringatan, tiba-tiba mereka main ambil saja itu sepeda motor.

Dikatakan Joko (pelapor) "besoknya saya langsung datang ke kantor PT. ADIRA, tetapi waktu itu saya tidak bisa bawa pulang  sepeda motor tersebut, karena uang yang saya bawa tidak cukup, karena ada biaya tambahan yang saya tidak tahu sebelumnya, yaitu biaya Uang Tarik (UT) senilai satu juta empat ratus ribu rupiah yang menurut pihak PT. ADIRA harus saya lunasi juga."

Joko menambahkan "karena karena uang saya tidak cukup waktu itu, akhirnya saya pulang untuk mencari pinjaman, setelah saya mendapat pinjaman saya kembali lagi ke kantor PT. ADIRA, senin (16/04), dan saya sangat kecewa karena menurut Firman salah satu staf PT. ADIRA bahwa sepeda motor tersebut sudah terjual, yang membuat saya kecewa karena tidak ada konfirmasi dari pihak PT. ADIRA kepada saya bahwa motor tersebut sudah terjual, saya merasa sangat dirugikan bang, makanya saya buat laporan ke Polisi, supaya Hukum yang memutuskan ujar Joko dengan wajah kecewa.


Laporan   :   Ls

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(8126) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved