Selasa, 22 Mei 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:46 WIB - Awali Minggu Pertama Ramadhan, Tim JB Buka Bersama Petugas Kebersihan | 19:46 WIB - AKBP Kaswandi Irwan Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Yang ke-110 | 19:46 WIB - Dapat Bantuan 2 Unit Mini Bus | 19:46 WIB - Terlibat Narkoba , Warga Suriname Dan Wonosobo Dibekuk Satnarkoba Polres Bengkalis | 19:46 WIB - Jendral TNI (Purn) Moeldoko Kunjungi Lingga | 19:46 WIB - Sekda Inhil Pimpin Upacara Bendera Peringati Harkitnas Ke - 110 Tahun 2018
Olahraga / Sukseskan Gelaran Asian Games 2018, Polres Pelalawan dan Kodim O313/KPR, Gelar Olah Raga Bersama

Sukseskan Gelaran Asian Games 2018, Polres Pelalawan dan Kodim O313/KPR, Gelar Olah Raga Bersama

Olahraga - - Jumat, 11/05/2018 - 12:03:58 WIB
Pelalawan-Riau Global. Com

Untuk mendukung suksesnya gelaran Asean Games 2018 Jakarta – Palembang, Polres Pelalawan  mengelar olahraga bersama dengan Kodim 0313/ KPR,  di halaman Mapolres Pelalawan, Jumat pagi (11/5/2018) di Pangkalan Kerinci. 

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan  memimpin apel sebelum pelaksanaan olah raga bersama dilaksanakan  mengatakan bahwa olahraga bersama yang dilakukan pihaknya bersama Kodim. Selain untuk menjaga kesehatan fisik agar tetap prima, juga sebagai bentuk dukungan serta kesiap siagaan TNI- Polri dalam mensukseskan gelaran Asean Games 2018 yang akan di gelar di dua Kota Besar di Indonesia yaitu, Jakarta dan Palembang yang akan berlangsung pada tanggal 18 Agustus 2018 mendatang.

“Untuk merajut kekompakan, olahraga bersama antara Polres Pelalawan dan Kodim 0313/KPR kami lakukan sebagai bentuk sinergitas dua institusi penjaga kamtibmas di wilayah Kab.Pelalawan demi suksesnya pembangunan serta pemerintahan di wilayah Pelalawan. Selain itu juga sebagai bentuk kesiapan TNI- Polri mengamankan dan mensukseskan terselenggaranya Asian Games 2018, Pemilihan Gubenur (Pilgub) Riau 2018 dan Pemilu 2019 yang damai dan kondusif,” ujarnya.

“Dengan bersinergi,  kami Polres Pelalawan dan Kodim 0313/KPR siap menjaga kamtibmas tetap kondusif demi kelancaran serta sukseskan gelaran Asian Games 2018 yang saat ini Indonesia sebagai tuan rumahnya”, tuturnya.

Sedangkan Dandim 0313/KPR yang diwakili oleh Pabung Kodim 0313/ KPR Kab.Pelalawan, Mayor Inf Untung Krismanto dalam sambutannya mengatakan melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri.

Mayor Untung juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran TNI Polri atas jalinan kerjasama yang telah terbangun di Kabupaten Pelalawan ini.

“Saya berharap dengan kegiatan semacam ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” imbuhnya.

Setelah melaksanakan kegiatan Apel bersama dilanjutkan dengan Olah raga senam erobik bersama 
diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Perwira serta anggota Polres Pelalawan dan Kodim 0313/KPR. Bahkan, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan dan Dandim 0313/KPR  yang diwakili oleh Pabung Pelalawan Mayor Inf Untung ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Setelah selesai olah raga bersama, dilanjutkan dengan deklarasi bersama bahwa Polres Pelalawan dan Kodim 0312/KPR Siap Mensukseskan Asian Games 2018, setelah itu dilanjutkan dengan hiburan dan doorprize.

Ditemui ditempat terpisah Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Edi Munawar menambahkan bahwa TNI – Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI.” Oleh karena itu sudah selayaknya TNI dan Polri bersatu dan menjalin sinergitas, tutup Kompol Edi Munawar. (Yusuf Situmorang) 


Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(125) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved