Selasa, 22 Mei 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:46 WIB - Awali Minggu Pertama Ramadhan, Tim JB Buka Bersama Petugas Kebersihan | 19:46 WIB - AKBP Kaswandi Irwan Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Yang ke-110 | 19:46 WIB - Dapat Bantuan 2 Unit Mini Bus | 19:46 WIB - Terlibat Narkoba , Warga Suriname Dan Wonosobo Dibekuk Satnarkoba Polres Bengkalis | 19:46 WIB - Jendral TNI (Purn) Moeldoko Kunjungi Lingga | 19:46 WIB - Sekda Inhil Pimpin Upacara Bendera Peringati Harkitnas Ke - 110 Tahun 2018
Pelalawan / Polres Taja Aksi Doa Kebangsaan dan Penyalaan 1000 Lilin Di Pangkalan Kerinci

Kapolres AKBP Kaswandi Irwan : Masyarakat Jangan Takut dan Panik
Polres Taja Aksi Doa Kebangsaan dan Penyalaan 1000 Lilin Di Pangkalan Kerinci

Pelalawan - - Selasa, 15/05/2018 - 06:48:09 WIB
Pelalawan-Riau Global. Com

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK taja aksi doa kebangsaan serta penyalaan 1000 lilin di Pangkalan Kerinci,dihadiri para unsur Forkopimda, Bupati yang diwakili Sekda Pelalawan, Drs.H.T. Mukhlis MSi,Kejaksaan, Pengadilan, DPRD serta dihadiri tokoh Agama, tokoh masyarakat, ormas yang ada di Kabupaten Pelalawan. 

Pada acara,Kapolres AKBP Kaswandi Irwan mengungkapkan sangat berduka dan mengecam kejadian pembantaian Polisi di Mako Brimob Jakarta  yang tewaskan 6 personil Polisi,ujar Kapolres pada Senin, (14/5/2018) bertempat di Lapangan bola Pangkalan Kerinci, kegiatan ini dimulai sekitar pukul 20:00 Wib. 

Kapolres Pelalawan juga mengecam kejadian teror bom di 3 Gereja berbeda di Surabaya yang banyak menelan korban nyawa baik sipil atau korban aparat Kepolisian dan terbaru teror di Polresta Surabaya. 

Himbauan Kapolres kepada masyarakat supaya jangan takut dan tidak perlu panik dengan aksi teror yang terjadi baru ini karna kalau masyarakat takut dan panik itu berarti tujuan aksi teror berhasil membuat masyarakat ketakutan. Saya juga berharap kepada masyarakat,apabila ada informasi yang dapat mengancam kamtibmas dapat menginformasikan kepada Kepolisian dan juga kepada TNI, ujar Kapolres. 

Kapolres juga mengharap masyarakat jangan terlalu mudah men share sesuatu hal yang belum tentu terjadi, masyarakat sekarang diajak untuk bijak bermedia sosial,akhir AKBP Kaswandi Irwan. 

Ketua FKUB Pelalawan, H. Fadil Harahap dalam acara 1000 lilin juga menuturkan berbelasungkawa atas kejadian di Mako Brimob dan kejadian bom di Surabaya yang menelan korban nyawa. 

Mari kita bersama bergandengan tangan melawan aksi teroris supaya Indonesia semakin kuat, jaga persatuan dan kesatuan Bangsa karna Indonesia adalah masyarakat yang majemuk, beda Agama, Ras dan Suku namun itu semua membuat kita semakin kuat,ungkap Ketua FKUB.

Diakhir acara juga dilakukan penandatangan dukungan duka cita atas gugurnya personil Polri dan masyarakat sipil karna aksi teror bom. Seluruh masyarakat dan unsur Forkopimda turut membubuhkan tanda tangan dan sebagai tanda tidak takut terhadap teroris. ( Yusuf Situmorang)


Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(191) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved