Selasa, 22 Mei 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:46 WIB - Awali Minggu Pertama Ramadhan, Tim JB Buka Bersama Petugas Kebersihan | 19:46 WIB - AKBP Kaswandi Irwan Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Yang ke-110 | 19:46 WIB - Dapat Bantuan 2 Unit Mini Bus | 19:46 WIB - Terlibat Narkoba , Warga Suriname Dan Wonosobo Dibekuk Satnarkoba Polres Bengkalis | 19:46 WIB - Jendral TNI (Purn) Moeldoko Kunjungi Lingga | 19:46 WIB - Sekda Inhil Pimpin Upacara Bendera Peringati Harkitnas Ke - 110 Tahun 2018
Natuna / Sosialisasi Aneka Ragam Konsumsi Pangan Dan Promosi.

Dinas Ketahanan Pangan beserta PKK Natuna
Sosialisasi Aneka Ragam Konsumsi Pangan Dan Promosi.

Natuna - - Rabu, 16/05/2018 - 19:57:48 WIB
Riau Global - Natuna, Sosialisasi Aneka Ragam Konsumsi Pangan dan Promosi oleh Dinas ketahanan Pangan beserta PKK Kabupaten Natuna di gedung pertemuan desa Batubi jaya, Senin (14/5). 

Memberikan pemahaman akan pentingnya mengkonsumsi makanan yang baik dan bergizi mereka lakukan keseluruh kecamatan di Kabupaten Natuna, yang diikuti oleh ibu-ibu PKK tingkat kecamatan dan tingkat desa. 

Dihadiri puluhan ibu-ibu PKK dalam sosialisasi yang buka oleh Ketua Penggerak PKK Kabupaten Natuna Hj. Nurhayati Hamid Rizal di gedung pertemuan desa Batubi jaya (14/5).

Dalam sambutannya, Nurhayati Rizal menjelaskan, kehadiran PKK dalam kegiatan tersebut karena telah adanya Mou antara Dinas Ketahanan Pangan Bidang Penganekaragaman dan Keamanan Pangan karena ada keterkaitan satu sama lainya. 
"Antara keduanya ada program yang saling mendukung, seperti Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) dan Alhamduluilah Natuna meraih juara umum tingkat nasional kategori cita rasa dan penampilan" terang Nurhayati rizal. 

Penggerak PKK Kabupaten Natuna (Nurhayati) berharap, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kreatifitas ibu-ibu PKK yang hadir dalam mengelola makanan. 
"Untuk meraih juara B2SA memang berat, baik tingkat provinsi maupun pusat, namun lebih berat untuk mempertahankanya" Ujar Nurhayati (Istri Bupati Natuna)

Hal senada juga disampaikan camat Bunguran Batubi Hasanuddin yang hadir dalam pembukaan tersebut. Dia berharap ilmu yang nantinya didapatkan dari kegiatan tersebut dapat ditularkan pada ibu-ibu yang lain. 

Sementara itu kabid Konsumsi Penganekaragaman dan Keamanan pangan Dinas Ketahanan Pangan Natuna  Ovet fairuz meminta maaf atas ketidakhadiran kepala dinas karena tugas di luar.


Laporan   :   Korwil Kepri (Agus regar)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(139) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved