Senin, 22 Oktober 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:09 WIB - PT. RAPP Latih 43 Orang Petani Pulau Padang Untuk Budidaya Nanas | 11:09 WIB - Sekolah Induk Klaster SD N 14 Teluk Mesjid Melaksanakan (IN 2) Pendampingan Pelaksanaan K 13 | 11:09 WIB - DR.H. Nurdin Basirun, S Sos, M Si Kunjungi Masyarakat NTT Kampung Cunting Tanjung Uncang | 11:09 WIB - Secara Aklamasi,H. Firdaus ST. MT Terpilih Sebagai KETUM Wushu Riau | 11:09 WIB - Plt Bupati Mengajak Masyarakat Mengenang Sejarah Panjang Perjalanan Terbentuknya Labuhanbatu. | 11:09 WIB - Plt Bupati Labuhanbatu Terima Buku Hasil Putra Daerah.
Bengkalis / Diacara Bukber , Pks Mass Balai Raja Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Diacara Bukber , Pks Mass Balai Raja Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Bengkalis - - Minggu, 10/06/2018 - 08:11:39 WIB
PINGGIR(Riau Global.com)-Perusahaan pabrik kelapa sawit Mustika Agung Sawit Sejahtera (MASS) yang berdiri di Kelurahan Balai Raja mengelar acara buka bersama dengan masyarakat diseputaran wilayah operasi sekaligus berikan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa,Sabtu(9/6/2018).

Acara buka bersama tersebut dihadiri oleh Camat Pinggir Toharudin,Kapolsek Pinggir,Danramil Mandau-Pinggir yang diwakili oleh Bhabinsa Serka Yulihar,Lurah Balai Raja Hartati,ketua Pemuda Pancasila Pinggir P.Loit dan masyarakat.

Dalam kata sambutannya Zulkifli mewakili managemant menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam acara buka bersama yang setiap tahunnya dilaksanakan oleh pabrik kelapa sawit Mustika Agung Sawit Sejahtera (MASS) ini.
 
"Selain melaksanakan buka bersama, pks Mass juga memberikan bantuan kepada 90 orang anak yatim serta bantuan paket sembako kepada masyarakat kaum dhuafa sebanyak 480 orang.

Lanjut Zulkifli"Permohonan maaf kepada masyarakat dan para tamu undangan yang hadir pada acara ini Direktur utama pks Pt Mass jhony coa tidak bisa hadir bersama kita saat ini berhubung ada sesuatu yang harus dilaksanakannya.

Harapan diacara yang setiap tahun kami laksanakan ini kiranya dapat mempererat tali persaudaraan bersama masyarakat di keluarahan Balai Raja. NKRI adalah harga mati untuk kita,kalau bukan kita siapa lagi,unkapnya.(iwan)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(261) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved