Sabtu, 25 Mei 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

17:00 WIB - Buka Puasa Bersama BRORIVAI Center di Hadiri Beberapa Tokoh Politik. | 17:00 WIB - NA: Pasbar Bakal Keluar Dari Ketertinggalan | 17:00 WIB - Terkait Tiang Pancang DIC , Imam Besar Mesjid Arafah Duri Angkat Bicara | 17:00 WIB - Kades Desa Tengganau Ajak Masyarakat Tetap Jaga Persatuan Pasca Pemilu Dan Pilpres 2019 | 17:00 WIB - Chusnul Mariyah Kupas Tuntas Fenomena Pasca Pilpres di Table Talk BRORIVAI Center. | 17:00 WIB - Plt. Walikota Resmi Luncurkan BRC-LA2H BRORIVAI Center
Kuansing / Dalam rangka memeriahkan hari Raya Idul Fitri, PB Jambu Ayiar adakan pertandingan bulu tangkis

Dalam rangka memeriahkan hari Raya Idul Fitri, PB Jambu Ayiar adakan pertandingan bulu tangkis

Kuansing - - Rabu, 13/06/2018 - 10:32:40 WIB
Benai, (RIAUGLOBGAL.COM) - Ketua PB Jambu Ayiar, Gobi Sissuansi, S.Sos melalui sambungan telp selulernya, pada Selasa, (12/06/2018) malam, mengatakan kepada Riauglobal.com bahwa pertandingan bulu Tangkis di PB Jambu Ayiar akan dimulai pada Senin, 18/06/2018 atau pada lebaran ke 4 (empat).

Pertandingan ini akan diprediksi seruh, ujar Gobi, karena kita akan mengundang Kecamatan Pangean, seperti Desa Pembatang, Pauh Angit dan Pasarbaru Pangean. Gobi menghimbau kepada Persatuan Bulu Tangkis Jambu Ayiar Desa Pulau Ingu untuk menyiapkan fasilitas pertandingan, sehingga setiap tiem yang berkunjung ke Lapangan kia merasa senang dan nyaman.

Lebih jauh Gobi menjelaskan, bahawa Tourneman Bulu Tangkis PB Jambu Ayiar akan dibuka lansung Oleh Bapak Gusmir Indra, Pimpinan Indrakto Teluk Kuantan, yang merupakan Sponsor Tunggal (utama) dalam pertandingan di PB Jambu Ayiar, terang Gobi kepada RiauGlobal.com.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan, sehingga Bapak Gusmir Indra, bisa datang pada acara pembukaan nantinya". ujar Gobi lagi. Tugas kita menyiapkan segala fasilitas pertandingan dan pembukaan. Gobi menghimbau kepada masyarakat Pulau Ingu marilah sama-sama kita menonton pertandingan ini, semoga menjadi hiburan yang menarik bagi masyarakat. Harap Gobi.


Hingga berita ini diturunkan, gotong royong masih dilanjutkan di PB Jambu Ayiar Pulau Ingu.

Laporan : Adil
Reporter/RiauGlobal.com/Kuansing
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(815) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved