Minggu, 23 09 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

16:18 WIB - Gebyar Peringatan HUT Satlantas Bhayangkara ke-63. | 16:18 WIB - P2TP2A Labuhanbatu Siap Berikan Pelayanan Informasi Perlindungan Perempuan dan Anak. | 16:18 WIB - PT. CBA Diduga Bangkrut, Rp. 2,6 M Dana Bumdes Kota Baru Terancam Lesap | 16:18 WIB - Hadiri Pelantikan DPC ASKI, Ini Permintaan Plt Bupati Labuhanbatu. | 16:18 WIB - Camat Sungai Apit Tinjau Pos UKK Sehat Bertuah Di Kampung Bunsur | 16:18 WIB - Coffe morning,Plt Bupati Labuhanbatu: "Labuhanbatu Terbuka dan Transparan"
Bintan / Pantai Trikora Menjadi Tempat Wisata Terfavorit Keluarga.

Hari ke-4 Idul Fitri 1439 H
Pantai Trikora Menjadi Tempat Wisata Terfavorit Keluarga.

Bintan - - Senin, 18/06/2018 - 21:02:57 WIB
Riau Global - Bintan, Memasuki Masa Liburan Panjang Hari Raya idul Fitri ke-4, Wisatawan Lokal Dan Wisatawan Asing Mulai Nampak Ramai Memadati Pantai Trikora Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan, Senin (18/06/2018)

Menurut Salah Seorang Penjaga Pantai Trikora 4. Muhammad Yunus mengatakan, Pantai Trikora setiap tahunnya menjadi sasaran para Wisatawan untuk menjadi tempat liburan untuk keluarga, baik itu Wisatawan Lokal maupun Asing.
"Setiap Tahunnya Pantai Trikora memang sangat ramai dan padat oleh Wisatawan Asing maupun Wisatawan Lokal, Apalagi Hari Raya Idul Fitri dan Tahun Baru." Ujar pak Yunus sang penjaga pantai Trikora.

Sebagai Penjaga Pantai Muhammad Yunus Mengingatkan, Kepada Para pengunjung agar waspada dan menjaga anak-anak yang bermain di sepanjang pantai.
"Pengunjung hendaknya terus menjaga Buah hati Mereka Saat Bermain, Terus waspada jangan sampai lalai mengingat cuaca sekarang kurang baik." Himbaunya.

Sementara itu menurut EMi Warga Tanjungpinang mengatakan, Saat Hari Raya Idul Fitri merupakan suatu Moment Untuk Berkumpul Bersama Keluarga Tercinta dan tempat yang cocok di pantai Trikora Kecamatan Gunung Kijang.
"Saya Setiap Tahun Kesini Bang, Apalagi Pantai Trikora Menyajikan Pemandangan yang sangat Indah dan mempesona, Selain Dekat Jarak tempuhnya juga Lokasinya cukup Bersih karena di Tata serta dirawat dengan baik oleh warga maupun yang mengelolahnya." Ujar Emi salah seorang wisatawan Lokal.

Destinasi Wisata di Bintan yang Bisa Kunjungi Selain Pantai Trikora ada juga tempat Wisata lainnya seperti Lagoi kecamatan Bintan Utara Tanjung Uban serta Daerah lainnya untuk mengisi liburan akhir tahun.


Laporan : Herman.
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(309) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved