Minggu, 23 09 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

16:18 WIB - Gebyar Peringatan HUT Satlantas Bhayangkara ke-63. | 16:18 WIB - P2TP2A Labuhanbatu Siap Berikan Pelayanan Informasi Perlindungan Perempuan dan Anak. | 16:18 WIB - PT. CBA Diduga Bangkrut, Rp. 2,6 M Dana Bumdes Kota Baru Terancam Lesap | 16:18 WIB - Hadiri Pelantikan DPC ASKI, Ini Permintaan Plt Bupati Labuhanbatu. | 16:18 WIB - Camat Sungai Apit Tinjau Pos UKK Sehat Bertuah Di Kampung Bunsur | 16:18 WIB - Coffe morning,Plt Bupati Labuhanbatu: "Labuhanbatu Terbuka dan Transparan"
ADVERTORIAL / DPRD Siak Dapat Kunjungan dari DPRD Kampar

DPRD Siak Dapat Kunjungan dari DPRD Kampar

ADVERTORIAL - - Jumat, 18/05/2018 - 18:30:30 WIB
Kunjungan DPRD Kampar
TERKAIT:
Siak,(RiauGlobal)
Anggota DPRD Kabupaten Kampar melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Siak. Kedatangan dua komisi II dan III DPRD Kampar ini disambut Kabag Risalah dan Persidangan, Indra Maryanto, didampingi staf Dinas Perindustrian dan Pedagangan, serta Kabag Hukum di ruangan  Banggar DPRD Siak , Jumat (18/5/2018).

Kedatangan  anggota DPRD Kampar ini bertujuan, untuk mempelajari tata cara dan sistem Pemerintah Kabupaten Siak dalam pendistribusian dan stok kebutuhan pokok selama Ramadan .Selain itu juga, untuk Ranperda penyelenggaraan ibadah Haji.

Foto Riau Elfisindo.
Kunjungan DPRD Kampar ke DPRD Siak

Terkait pendistribusian dan stok kebutuhan pokok  Kabid Perdagangan Siak, Hendra menyebutkan tidak terjadinya kenaikan harga yang signifikan pada saat bulan Ramadan, karena  rutin melakukan operasi pasar dan survei harga setiap hari." Untuk stok, dinas terkait telah melakukan koordinasi dan sosialisasi kepada pedagang dan juga masyarakat," katanya.


Menanggapi hal tersebut, Agus Chandra anggota DPRD komisi III Kampar sangat tertarik dan berharap dapat diterapkan di Kabupaten Kampar dengan melakukan operasi pasar dan  pengecekan setiap harinya  untuk menekan kenaikan harga seperti yang dilakukan Disperindag Kabupaten Siak.
 
Foto Riau Elfisindo.

"Dan ini juga memberikan subsidi sembako untuk warga miskin berdasarkan data dari kementerian sosial ini perlu di contoh dan kita harapkan dapat diterapkan di Kabupaten Kampar ,"ungkap Agus Chandra.

Foto Riau Elfisindo.
Salah satu Anggota DPRD Kampar yang sempat menanyakan.

Terkait ranperda penyelenggaraan ibadah haji, menurut Zumrotun,S.Sos ketua Komisi III Kampar, bahwa ranperda ini nanti dapat menertibkan penyelenggaraan ibadah haji di Kabupaten Kampar seperti yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Siak. Menanggapi hal tersebut Kabag Hukum Setda Siak, Jhon Effendi SH MH menyampaikan bahwa Pemda Siak telah mengesahkan menjadi Perda.(adv)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(157) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved