Selasa, 20 November 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

16:40 WIB - Ketua FPI Bangga Sosok AKBP Edy Sumardi,Selamat Bertugas di Polda Banten | 16:40 WIB - PT Ivomas Tunggal Bantu 100 Sak Semen Untuk Koramil 11/PWK Kandis | 16:40 WIB - Tiga Puskesmas di Pasbar Terima Tiga Unit Ambulance Dari Pemkab Setempat | 16:40 WIB - HUT PGRI Ke 73 Tahun, Kecamatan Bandar Sei Kijang Akan Jadi Tuan Rumah | 16:40 WIB - Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA Hadiri Bimtek dan Pelepasan Caleg Golkar se-Kepri | 16:40 WIB - Ketum DPP F- SPBPU SPSI Syukur Sarto Harap Serikat Pekerja Bisa Kompak
Kuansing / Menjelang pendaftaran ke KPU, Partai Nasdem Kumpulkan Calegnya se-Kuansing

Menjelang pendaftaran ke KPU, Partai Nasdem Kumpulkan Calegnya se-Kuansing

Kuansing - - Minggu, 01/07/2018 - 13:14:12 WIB
Teluk Kuantan, (RIAUGLOBAL.COM) - Ketua DPD Partai Nasdem Kuantan Singingi, Muslim, S.Sos, M.Si mengundang seluruh Caleg Partai Nasdem se Kuansing, pada Sabtu (29/06/2018) yang bertempat di Kantor DPD Nasdem Kuansing di Teluk Kuantan.

Dalam arahannya, Muslim mengharapkan kepada seluruh caleg yang telah mendaftarkan diri di Partai Nasdem harus sungguh-sungguh, sehingga Partai Nadem bisa menjadi pemenang Pemilu pada 2019 mendatang, ujar Muslim diharapan seluruh caleg dan kader partai nasdem.

Lebih lanjut, Muslim menyampaikan tidak ada kata ragu, semua kita bisa duduk menjadi anggota DPRD asal sungguh-sungguh, dan memiliki kamauan keras. dan sekarang saya sangat terharu dengan kemenangan kita di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, " kalau masyarakat tidak suka dengan partai nasdem, saya pastikan kita akan kalah di Kuansing karena kita adalah salah satu partai pendukung pak syamsuar-edi. ujar muslim dengan nada lantang kepada para calegnya.

Tujuan dikumpulkanya seluruh caleg Partai Nasdem adalah perintah DPW Nasdem kepada DPD untuk melengkapi seluh pemberkasan Caleg ke KPU Kabupaten/Kota masing-masing, karena Nasdem tidak mau terlambat dalam persyaratan para calegnya.

Dalam kesempatan itu, Sekjen DPD Nasdem Kuansing, Efendi, A.Md memaparkan seluruh persyaratan yang harus dipenuhi sebelum Partai Nasdem mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu 2019 di Kabupaten/Kota masin-masing.

Diahir pertemuan, DPD Partai partai Nasdem Kuansing, Menunjuk LO yang akan membantu para caleg dimasing-masing daerah pemilihan (dapi). untuk dapil 1 (Kuantan Tengah, Sentajo raya dan Benai dipercayakan kepada Rozy), untuk Dapil 2 (Pangean,LTD,Kuantan Hilir, KHS, inumand dan cerenti dipercayakan kepada Imron), untuk dapil 3 (kuantan mudik, gunung toar, pucuk rantau dan hulu kuantan dipercayakan kepada yolanda) dan terakhir dapil 4 (singingi dan singingi hilir dipercayakan kepada sardian).

Laporan : Adil
Reporter RiauGlobal.com/Kuantan Singingi
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(917) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved