Selasa, 19 Februari 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

13:35 WIB - Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Bupati Inhil Kenang Masa 1 Tahun Silam | 13:35 WIB - Tingkatkan Pariwisata, Melirik Desa Sebagai Destinasi Wisata | 13:35 WIB - Yamaha Vixion Vs Truck Colt Disel Dijalinsu Km 112 Desa Semunai , Pengendara MD | 13:35 WIB - 4 Pelaku Curat Diamakan Tim Opsnal Polsek Pinggir | 13:35 WIB - Olimpiade ASOFS VII Digelar, Siswa Bimbel OEC Rantau Prapat Siap Bertanding. | 13:35 WIB - Asik Bermain Judi Qiu _Qiu , 2 Pelaku Dibekuk Buser Pinggir
Kuansing / Ketua OKK DPD Nasdem Kuansing, Doni Indrawadi seruhkan, mari kita raih kemengan

Ketua OKK DPD Nasdem Kuansing, Doni Indrawadi seruhkan, mari kita raih kemengan

Kuansing - - Rabu, 04/07/2018 - 21:54:10 WIB
TELUK KUANTAN, (RIAUGLOBAL.COM) - Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD Nasdem Kuansing, Doni Indrawadi, mengharapkan kepada seluruh Caleg Partai Nasdem se Kuansing tidak ada ragu-ragu lagi, hal ini disampaikannya dengan lantang dihadapan para bacaleg nasdem, Selasa (03/07/2018) di Kantor DPD Nasdem Kuansing di Teluk Kuantan.

Doni menyeruhkan, semua bacaleg nasdem tidak ada ragu-ragu lagi dalam mengambil sikap, jangan pikirkan yang lain-lain sehingga dapat merusak konsentrasi kita untuk mengahdapi pileg, ujarnya.

"Kita harus fokus dengan tujuan yang sama, mememnangkan pileg 2019 di Kuansing, untuk itu kita perlu kompak, jangan ada merasa belum siap, sekaranglah saatnya kita menunjukan kepada masyarakat bahwa partai nasdem itu sangat diterima oleh masyarakat Kuansing" ujar Doni.

Kepada Riauglobal.com, Doni mengatakan bahwa, kita di nasdem terbuka untuk menerima caleg, bahkan sampai saat ini kita sudah banyak menerima kader dari partai lain yang sudah siap bergabung dengan kita, ujarnya.

RiauGlobal.com sempat mempertanyakan kepada Doni, Siapa yang telah bergabung untuk menjadi caleg di Nasdem. Doni tersenyum menanggapinya, "ya, suda banyak, jawabnya. Itu ada Kakak Zubirman, SH yang kemaren beliau kader PDIP, Kakak Jonson Nababan yang juga dari PDIP, Kakak Gamal dari Kuantan Mudik, yang merupakan Kader Partai Hanura. "masih banyak yang lain, ujar Doni kepada Riauglobal.com".

Lebih lanjut Doni menyampaikan bahwa, pada saat ini seluruh bacaleg dari nasdem sudah selesai mempersiapkan syarat-syarat untuk pendaftara ke KPU Kuansing, "seperti membuat SKCK, Tes Urin untuk mendpatkan Surat Bebas dari Narkoba, serta pemeriksaan kesehatan seluruh bacaleg nasdem yang tadi siang sudah selesai kita laksanakan di RSUD Teluk Kuantan". ujar Doni yang sudah siap memenangkan pertarungan.

Doni dengan keras, kita berupaya semakmasimal mungkin, tidak uba seperti kita memenangkan pasangan Cagubri dan Wabguri kita (Syamsuar-Edi Nasution), yang alhamdulillah kita di kuansing menang dari kandidat lainnya. kita patut berbangga karena kita adalah partai pendukung yang bekerja keras untuk memperoleh kemenangan.

Laporan Adil
Reporter Riauglobal.com/Kuantan Singingi/Riau
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(691) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved