Minggu, 23 09 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

16:18 WIB - Gebyar Peringatan HUT Satlantas Bhayangkara ke-63. | 16:18 WIB - P2TP2A Labuhanbatu Siap Berikan Pelayanan Informasi Perlindungan Perempuan dan Anak. | 16:18 WIB - PT. CBA Diduga Bangkrut, Rp. 2,6 M Dana Bumdes Kota Baru Terancam Lesap | 16:18 WIB - Hadiri Pelantikan DPC ASKI, Ini Permintaan Plt Bupati Labuhanbatu. | 16:18 WIB - Camat Sungai Apit Tinjau Pos UKK Sehat Bertuah Di Kampung Bunsur | 16:18 WIB - Coffe morning,Plt Bupati Labuhanbatu: "Labuhanbatu Terbuka dan Transparan"
Kuansing / Bacaleg Dapil 2 Riau, Drg. Mira Indrasyari kagum akan budaya pacu jalur

Bacaleg Dapil 2 Riau, Drg. Mira Indrasyari kagum akan budaya pacu jalur

Kuansing - - Minggu, 08/07/2018 - 20:19:04 WIB
PANGEAN, (RIAUGLOBAL.COM) - Bacaleg Partai Nasdem dari Dapil Riau II, (Kuansing dan INHU), Drg. Mira Indrasyari menyapa masyarakat Kuansing saat menyaksikan secara lansung pergelaran festival pacu jalur tradisional di Tepian Rajo Pangean Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi, pada Jum'at sore (06/07/2018).

Ibu Mira yang didampingi oleh Riko Nanda dan Okcy Octavio yang juga Baceleg Partai Nasdem untuk Dapil II Kuantan Singingi, (Pangean, LTD, Kuantan Hilir, KHS, Inuman dan Cerenti), terlihat menyapa masyarakat yang sedang asik menyaksikan pacu jalur hari pertama di Tepian Rajo Pangean. Kepada Riauglobal.com, Riko Nanda sengaja mengundang ibu Mira dari Pekanbaru, supaya ibu mira dapat mengetahui budaya pacu jalur yang tidak dimiliki oleh daerah lain. ujar Riko kepada Riauglobal.com.

Dalam rombongan tersebut, juga terlihat Tokoh Masyarakat Kuantan Hilir, Bapak H. Hairun mendapingi ibu mira untuk melihat jalur dan anak pemacu lebih dekat, ibu mira terlihat tersenyum setiap Bapak Hairun menjelaskan tentang budaya pacu jalur tersebut.

Ibu dimira diketahui adalah seoang Bacaleg dari Partai Nasdem untuk Dapil II Riau, jadi daerah pemilihannya ada di 2 Kabupaten, yang pertama adalah Kuantan singingi, kemudian yang kedua adalah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Riko menjelaskan, ibu mira berprofesi sebagai Dokter Gigi di Pekanbaru, dan sekarang memutuskan untuk bergabung dengan partai nasdem. untuk pemilihan legislatif tahun 2019 ibu mira di tugaskan oleh partai nasdem untuk mencalonkan diri Dapil Riau II (Kuansing dan Inhu).

Dilain waktu, ketua OKK DPD Nasdem Kuansing, Doni Indrawadi akan mendukung kegiatan-kegiatan bacaleg dari Nasdem. Kegiatan yang dilaksanakan ibu mira ini sangat jelas, beliau ingin mengetahui secara lansung budaya pacu jalur yang menjadi budaya kebanggaan masyarakat kuansing. tentu dengan kunjungan ini masyarakat akan lebih mengenal Ibu mira sebagai bacaleg partai nasdem. "kita tidak ingin masyarakat memilih wakilnya hanya terlihat dibaleho saja, semua bacaleg nasdem harus bersentuhan lansung dengan masyarakat". ujar Doni.

Dikatakan Doni, ibu mira sangat mengapresiasi budaya pacu jalur ini, beliau bertekat akan mendukung budaya pacu jalur untuk lebih dikembangkan sarana dan prasarananya.

Hingga berita ini dirilis, ibu mira beserta rombongan masih asik menonton pacu jalur bersama masyarakat di Tepian Rajo Pangean, Kecamatan pangean Kabupaten Kuantan Singingi.

Laporan Adil
Reporter Riuglobal.com/Kuantan Singingi - Riau


Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(837) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved