Rabu, 21 November 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:35 WIB - Bupati Natuna : Tingkatkan Kualitas Dan Produktifitas Hidup Melalui Kesehatan | 11:35 WIB - H. Abdul Hamid Rizal : Mengingat Perjuangan Nabi Muhammad SAW | 11:35 WIB - Sofyan : Kembangkan Kreasi dan Inovasi untuk berkiprah dalam membangun Kabupaten Bengkalis | 11:35 WIB - Ketua FPI Bangga Sosok AKBP Edy Sumardi,Selamat Bertugas di Polda Banten | 11:35 WIB - PT Ivomas Tunggal Bantu 100 Sak Semen Untuk Koramil 11/PWK Kandis | 11:35 WIB - Tiga Puskesmas di Pasbar Terima Tiga Unit Ambulance Dari Pemkab Setempat
Olahraga / Rusia Kecewa, Kroasia memastikan satu tiket ke semifinal Piala Dunia 2018

Rusia Kecewa, Kroasia memastikan satu tiket ke semifinal Piala Dunia 2018

Olahraga - - Minggu, 08/07/2018 - 20:43:44 WIB
RIUAGLOBAL.COM - Harapan Rusia masuk ke semi final Piala Dunia 2018 dihentikan sudah oleh Kroasia, Minggu dinihari, (08/07/2018) setelah mereka kalah 3-4 pada drama adu penalti. Skor imbang 2-2 setelah waktu full time 120 menit.

kepercayaan tuan rumah Rusia sangat tinggi pada saat pemain kelahiran Brasil, Mario Fernandes, mencetak gol penyama kedudukan pada menit 115 extra time, bisa menyamakan skor 2-2 terlihat wajah para pemain Kroasia sangat kecewa. dikarenakan Mereka sudah lebih cepat unggul pada babak extra time ini melalui gol Domagoj Vida menit 101.

Namun pada adu penalti Ivan Rakitic tampil sebagai pahlawan, mencetak gol penentu kemenangan Kroasia. berhasil mengalahkan tuan rumah Rusia 4-3 lewat adu penalti sudah memastikan satu jatah semi final Piala Dunia 2018 melawan Inggris yang sudah dulu mengalahkan swedia 2-0.

Setelah perpanjangan waktu hingga 120 menit berakhir dengan level skor 2-2, penjaga gawang Kroasia Danijel Subasic adalah pahlawan penalti Kroasia, subasic bisa memblokir usaha pertama dari Fedor Smolov pemain Rusia. sebelum Mario Fernandes juga membuang tembakannya. Rakitic melangkah maju untuk mencetak gol kemenangan dan membawa negaranya meraih tempat di semi final untuk pertama kalinya sejak tahun 1998.

Dalam pertandingan yang berlangsung dramatis, Rusia unggul lebih dulu melalui satu penyelesaian luar biasa Denis Cheryshev, pemain Villarreal yang menembak dari luar daerah penalti setelah umpan Artem Dzyuba.

Mantan striker Leicester City, Andrej Kramaric, menyamakan kedudukan setelah Mario Mandzukic telah diberikan terlalu banyak ruang untuk memberi umpan silang. Akibatnya adalah, kedua tim dipaksa menjalani waktu tambahan untuk pertandingan kedua berturut-turut di turnamen ini.

Kroasia pikir mereka telah memenangkannya ketika Domagoj Vida mencetak gol dari sebuah tendangan sudut pada menit ke-100 hanya untuk melihat Fernandes memaksakan adu penalti dengan gol sundulan kepala yang dramatis.

Tapi pada akhirnya terlihat bahwa kondisi mental para pemain Kroasia lebih kuat dibandingkan tuan rumah, dan mereka membuat kecewa ratusan jutaan penduduk Rusia.
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(435) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved