Selasa, 19 Februari 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

14:18 WIB - Kapolsek Sungai Apit AKP Imron Teheri Resmi Buka STQ Tingkat Kampung Teluk Batil | 14:18 WIB - Bupati Inhil Resmikan Gedung Baru PAUD Mutiara Hati Desa Sungai Ambat, Enok | 14:18 WIB - Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Bupati Inhil Kenang Masa 1 Tahun Silam | 14:18 WIB - Tingkatkan Pariwisata, Melirik Desa Sebagai Destinasi Wisata | 14:18 WIB - Yamaha Vixion Vs Truck Colt Disel Dijalinsu Km 112 Desa Semunai , Pengendara MD | 14:18 WIB - 4 Pelaku Curat Diamakan Tim Opsnal Polsek Pinggir
Tanjung Pinang / 8 penumpang Belum Ketemu

Di Duga TKI Tenggelam Di Johor
8 penumpang Belum Ketemu

Tanjung Pinang - - Senin, 09/07/2018 - 11:34:19 WIB
Tim Basarnas A Tanjungpinang saat melakukan evakuasi korban
TERKAIT:
Riau Global - Tanjungpinang, Tim SAR Malaysia, MRCC akhirnya Mengakhiri pencarian Korban TKI yang karam Mengunakan kapal Di johor Bahri Malaysia. Karena Masa pencarian Sudah Habis dan tidak Ada tanda-tanda sisa korban Ditemukan.

Eko Supriyanto Kasi Operasi Basarnas A Tanjungpinang mengatakan, Telah menerima laporan dari pihak Malaysia yang melakukan pencarian, Upaya pencarian sudah dilakukan Secara maksimal mungkin hingga batas waktu maksimal untuk melakukan pencarian.
"Pencairan dinyatakan Sudah Selesai Pada tangal 6 (Juli). Sesuai batas waktu dinyatakan berakhir. Sudah tak ditemui tanda tanda korban", Ujar Eko Supriyanto Saat dikonfirmasi awak media, Minggu (8/7/2018).

Hingga pencarian hari terakhir Sisa korban sebanyak 8 orang belum ditemukan. Dengan rincian korban Laki-laki sebanyak 7 orang dan satu perempuan.

Eko menjelaskan, Korban meninggal yang ditemukan hanya 11 orang, Total yang bisa ditemukan baik yang hidup maupun yang meninggal Sebanyak 36 orang, Namun jika ditemukan adanya korban muncul kepermukaan pihak Malaysia tetap akan melakukan evaluasi.
"Wilayahnya itu jauh masuk wilayah johor malaysia tak jauh dari bibir pantai malaysia, Karena itu bukan kewenangan kita, namun tetap berkoordinasi dengan pihak Malaysia", Ungkap eko Supriyanto.


Laporan : (Tanjung)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(533) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved