Selasa, 20 November 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

16:40 WIB - Ketua FPI Bangga Sosok AKBP Edy Sumardi,Selamat Bertugas di Polda Banten | 16:40 WIB - PT Ivomas Tunggal Bantu 100 Sak Semen Untuk Koramil 11/PWK Kandis | 16:40 WIB - Tiga Puskesmas di Pasbar Terima Tiga Unit Ambulance Dari Pemkab Setempat | 16:40 WIB - HUT PGRI Ke 73 Tahun, Kecamatan Bandar Sei Kijang Akan Jadi Tuan Rumah | 16:40 WIB - Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA Hadiri Bimtek dan Pelepasan Caleg Golkar se-Kepri | 16:40 WIB - Ketum DPP F- SPBPU SPSI Syukur Sarto Harap Serikat Pekerja Bisa Kompak
Kampar / Pemkab Komit dengan Pembangunan Dunia Pendidikan Bangkinang Kota

Pemkab Komit dengan Pembangunan Dunia Pendidikan Bangkinang Kota

Kampar - - Senin, 09/07/2018 - 15:19:20 WIB




(Kampa- riau global com.)
Pemerintah Kabupaten Kampar sanagt Komit terhadap kemajuan Sumbrer Daya Manusia (SDM) Kabupaten Kampar, tanpa SDM yang mumpuni mustahil suatu akan menagalami kemajuan dan kemandirian.


Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar pada saat Apel Gabungan di Lapamgam Upacara Komplek Kantor Bupati Kampar di Jalan Lingkar Bangkinang Kota pada hari Senin, 9/7.
Harapan ini tentunya tergantung dari Komitemn kita bersama-samam untuk memajukan Sumber Daya Manusia ((SDM) Kabupaten Kampar, pada saat ini kita terus berupaya dalam pemenuhan skli terutama bidang Dokter Spesialis, Teknokrat dan Tekhnologi Informasi “ Papar Sekda Kampar di hadapan peserta Apel yang dihadiri oleh Pejabat Esselon II, III, IV ASN dan THL dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.


Kita sangat mendukung berbagai program dalam pembangunan dan peningkatan Sumber Daya Manusia, mari kita bersama-samam dengan pemerintah dalam mewujudkan cita-cita Kabupaten Kampar yang untuk meyukseskan program Bupati Kampar H. Azis Zaenal dan Catur Sugeng pada bidang Infrastruktur, Investasi dan Industri” Tambah Yusri lagi.


Itu semua tak terlepas dari lembag pendidikan khususnya di Kabupaten Kampar untuk mendukung capaian Program Pemerintah Kabupaten Kampar, kita punya asset yang sangat berharga seperti Politeknik Kampar, yang siap mencetak generasi dan intelektual yang siap di dunia kerja, Kemarin kami melakukan Forum Group Discission (FGD) dengan para perusaahn kebun sawit, ternyata mereka sangat membutuhkan tenaga dan tamatan Politeknik Kampar (Polkam) ini, malahan kita sendiri yang tidak dapat memenuhi permintaan dari perushaan tersebut” Kata Sekda dengan senang hati.


“Mari kita dukung Asset dan lembaga pencetak para intelek Kampar ini dan lembaga pendidikan yang ada di Kabupaten Kampar, semoga Kabupaten Kampar dapat mencapai cita-cita menjadi Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera” Harap Sekda Kampar (AR)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(243) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved