Selasa, 20 November 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

16:40 WIB - Ketua FPI Bangga Sosok AKBP Edy Sumardi,Selamat Bertugas di Polda Banten | 16:40 WIB - PT Ivomas Tunggal Bantu 100 Sak Semen Untuk Koramil 11/PWK Kandis | 16:40 WIB - Tiga Puskesmas di Pasbar Terima Tiga Unit Ambulance Dari Pemkab Setempat | 16:40 WIB - HUT PGRI Ke 73 Tahun, Kecamatan Bandar Sei Kijang Akan Jadi Tuan Rumah | 16:40 WIB - Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA Hadiri Bimtek dan Pelepasan Caleg Golkar se-Kepri | 16:40 WIB - Ketum DPP F- SPBPU SPSI Syukur Sarto Harap Serikat Pekerja Bisa Kompak
Lingga / ALIAS WELLO LAKUKAN TES KESEHATAN

Bupati Kabupaten Lingga
ALIAS WELLO LAKUKAN TES KESEHATAN

Lingga - - Senin, 09/07/2018 - 20:11:36 WIB
Riau Global - Lingga, Bupati Lingga Alias Wello dipastikan akan segera hengkang dari jabatannya sebagai Bupati Lingga. Tinggal menunggu waktu untuk bertarung dan hasil dari pertarungan akan membawanya duduk di kursi DPD RI pada 2019 mendatang, atau malah sebaliknya.

Untuk itu, persyaratan pendaftaran sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI telah diberikan Awe (sapaan akrab Bupati Lingga) ke KPU Provinsi Kepri beberapa waktu silam.

Kemudian, menyusul informasi yang diterima riau-global.com pada Minggu siang. Awe dikabarkan menyambangi RSUP Kepri, Jumat (6/7/2018).

"Kemarin Pak Awe datang kesini untuk tes kesehatan", kata salah satu tim penilai hasil tes kesehatan RSUP Provinsi Kepri melalui sambungan selular, Minggu (8/7/2018).

Adapun tes yang dijalani Awe, kata dia meliputi test fisik, yaitu pemeriksaan kesehatan fisik berupa pemeriksaan laboratorium, radiologi dan jantung, kemudian pemeriksaan narkoba dan test kesehatan rohani.

Menurutnya, tes kesehatan yang dilakukan Awe saat itu berjalan dengan baik dan tidak ada masalah dengan hasilnya.
"Jika ada masalah, tentunya laporan sudah masuk kepada tim. Semua hasil tes yang sudah dijalani beliau, masuk kategori baik dan memenuhi syarat sebagai calon anggota DPD RI," ungkap pria yang namanya minta untuk tidak disebutkan.

Sementara, untuk tingkat kesulitan bagi calon yang akan menjalani tes di jelaskannya, bahwa yang paling sulit adalah tes kesehatan rohani.
"Lima ratus lebih soal pertanyaan harus dijawab dengan konsisten oleh para calon, jika tidak konsisten dengan jawaban, akan secara otomatis diulang kembali, dan tes itu memang menuntut sebuah konsistensi dari jawaban".


Laporan : (Sim)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(319) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved