Dengan telah disusunnya Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) Kabupaten Kuantan Singingi, maka dalam rangka penataaan jabatan dan reformasi bidang Sumber Daya Aparatur merasa">
Selasa, 20 November 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

16:40 WIB - Ketua FPI Bangga Sosok AKBP Edy Sumardi,Selamat Bertugas di Polda Banten | 16:40 WIB - PT Ivomas Tunggal Bantu 100 Sak Semen Untuk Koramil 11/PWK Kandis | 16:40 WIB - Tiga Puskesmas di Pasbar Terima Tiga Unit Ambulance Dari Pemkab Setempat | 16:40 WIB - HUT PGRI Ke 73 Tahun, Kecamatan Bandar Sei Kijang Akan Jadi Tuan Rumah | 16:40 WIB - Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA Hadiri Bimtek dan Pelepasan Caleg Golkar se-Kepri | 16:40 WIB - Ketum DPP F- SPBPU SPSI Syukur Sarto Harap Serikat Pekerja Bisa Kompak
ADVERTORIAL / Bagian Organisasi Setda Kuansing Fasilitasi Bimtek Evaluasi Jabatan ASN

Bagian Organisasi Setda Kuansing Fasilitasi Bimtek Evaluasi Jabatan ASN

ADVERTORIAL - - Rabu, 11/07/2018 - 12:09:09 WIB
Teluk Kuantan,(RiauGlobal)
Bagian Organisasi Setda  Kuansing memfasilatasi Bimbingan Teknis Penyusunan Evaluasi Jabatan ASN yang dilaksanakan di Gedung Narosa, Rabu Pagi (11/07/2018). 

Dengan telah disusunnya Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) Kabupaten Kuantan Singingi, maka dalam rangka penataaan jabatan dan reformasi bidang Sumber Daya Aparatur merasa perlu dilaksanakan Evaluasi Jabatan. 

Asisten I Setdakab Kuansing Muhjelan Arwan,SH.MHdalam arahan nya menyampaikan Evaluasi Jabatan ini dilakukan pada setiap jabatan di lingkungan Aparatur Sipil Negara yang akan digunakan dalam penentuan peringkat/kelas jabatan yang akan berpengaruh pada besaran Tunjangan Kinerja. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi melalui Bagian Organisasi Sekretariat Daerah melakukan Bimbingan Teknis Penyusunan Evaluasi Jabatan yang melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah di Lingkup  Pemerintahan Kabupaten Kuansing.

“Dayagunakan kegiatan ini untuk menimba ilmu dan berdiskusi dengan narasumber untuk merumuskan penyusunan evaluasi jabatan seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuansing,” ucap Muhjelan.

Kepala Bagian Organisasi Setdakab Kuansing, Yunita Trisia,SH.MH dalam sambutannya juga menyampaikan Evaluasi Jabatan ASN merupakan suatu proses yang sistematis untuk menilai tiap jabatan yang ada dalam struktur organisasi, dalam rangka menetapkan Nilai Jabatan dan Kelas Jabatan berdasarkan kriteria yang disebut Faktor Jabatan. 

Manfaat lain bagi Pemerintah Daerah adalah sebagai bahan penyusunan kebijakan pemberian tunjangan penghasilan, tunjangan kinerja bagi ASN. Dalam konteks pemberian tunjangan kinerja, maka setiap instansi pemerintah wajib melakukan evaluasi jabatan.

"Saya telah meminta Kepala OPD agar menugaskan Pejabat Eselon IV dan staf yang memahami kepegawaian untuk mengikuti Bimtek  Evaluasi Jabatan ini. Diharapkan kepada masing-masing perwakilan OPD, agar serius dalam mengikuti Bimtek Evaluasi Jabatan ini," Pinta Yunita.

Hadir sebagai Instruktur Kegiatan Evaluasi Jabatan ini, Wisudo Putro Nugroho,SH.M.Kn dan Merinta Fiona, S.Sos dari Badan Kepegawaian Negara Regional XII Pekanbaru.

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(283) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved