Senin, 22 Oktober 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:09 WIB - Tim Kementrian Kesehatan RI Meninjau Tanaman Obat Keluarga Di Dusun Tanjung Layang | 11:09 WIB - Pekan Orientasi Partai Nasdem Untuk Calon Anggota Legislative | 11:09 WIB - PT. RAPP Latih 43 Orang Petani Pulau Padang Untuk Budidaya Nanas | 11:09 WIB - Sekolah Induk Klaster SD N 14 Teluk Mesjid Melaksanakan (IN 2) Pendampingan Pelaksanaan K 13 | 11:09 WIB - DR.H. Nurdin Basirun, S Sos, M Si Kunjungi Masyarakat NTT Kampung Cunting Tanjung Uncang | 11:09 WIB - Secara Aklamasi,H. Firdaus ST. MT Terpilih Sebagai KETUM Wushu Riau
Lingga / SAFAR OPTIMIS LINGGA RAIH EMAS DI AJANG POPDA KEPRI

Dispora Kabupaten Lingga
SAFAR OPTIMIS LINGGA RAIH EMAS DI AJANG POPDA KEPRI

Lingga - - Sabtu, 14/07/2018 - 22:43:24 WIB
Riau Global - Lingga, Semakin dekat waktu pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke VII se- Provinsi Kepri nan bergengsi.

Selaku tuan rumah, para altet Lingga memperlihatkan kesiapanya dalam memperebutkan sedikitnya satu emas di cabang olahraga sepak bola.
"Kita benar-benar ingin agar cabang olahraga sepak bola ini menjadi yang terbaik dan mendapat emas di pertandingan nanti, meskipun terhitung satu emas Cabor ini terbilang bergengsi, antusiasme kita terhadap sepak bola tidak diragukan lagi," ujar Kabidpora Safaruddin kepada wartawan, Sabtu (14/7/2018).

Dengan impian dan harapan besar diajang POPDA Kepri, mantan ketua mahasiswa Pekanbaru itu terus memantau perkembangan atlet saat menjalani sesi latihan di lapangan sepak bola Dabosingkep.
"Kepada adik-adik untuk senantiasa disiplin dalam berlatih, ikuti instruksi dari pelatih, karena kita Tuan rumah, saya yakin semangat kita akan berlipat ganda," ujar Safaruddin memberikan semangat.

Dari pantauan awak media dilapangan, para atlet terlihat sedang memainkan si kulit bundar, raut wajah dari masing-masing altet terlihat diselimuti peluh, berusaha keras mempersiapkan mental menuju laga pertandingan demi mengharumkan negeri Tanah Bunda Melayu di ajang POPDA Kepri.

"Jangan pernah gentar dan takut kepada lawan, kebersamaan kita dan kekompakan akan mengalangkan segalanya," seru Safaruddin, dihadapan para atlet muda Lingga siang itu.

Disinggung siapa lawan terkuat kesebelasan Kabupaten Lingga di ajang POPDA nanti, Safar, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa lawan terberat dalam sebuah pertandingan adalah diri sendiri.
"Diri sendirilah yang menjadi lawan atau musuh terberat dalam sepak bola, kita tahu setiap kali diadakan pertandingan bola kaki saat itu di Batam, kita selalu di jagokan dan berhasil keluar sebagai juara 2 (dua). Mohon doa dari keluarga serta masyarakat di Kabupaten Lingga, untuk kesuksesan altet kita pada laga perdana yang akan dipertandingkan pada 20 Juli mendatang," pungkasnya.


Laporan : (Sim)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(423) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved