Senin, 22 Oktober 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:09 WIB - PT. RAPP Latih 43 Orang Petani Pulau Padang Untuk Budidaya Nanas | 11:09 WIB - Sekolah Induk Klaster SD N 14 Teluk Mesjid Melaksanakan (IN 2) Pendampingan Pelaksanaan K 13 | 11:09 WIB - DR.H. Nurdin Basirun, S Sos, M Si Kunjungi Masyarakat NTT Kampung Cunting Tanjung Uncang | 11:09 WIB - Secara Aklamasi,H. Firdaus ST. MT Terpilih Sebagai KETUM Wushu Riau | 11:09 WIB - Plt Bupati Mengajak Masyarakat Mengenang Sejarah Panjang Perjalanan Terbentuknya Labuhanbatu. | 11:09 WIB - Plt Bupati Labuhanbatu Terima Buku Hasil Putra Daerah.
Pendidikan / Siswa SDN 4 Pinggir Raih Juara 2 Perlombaan Pantomim Tingkat Provinsi Riau

Siswa SDN 4 Pinggir Raih Juara 2 Perlombaan Pantomim Tingkat Provinsi Riau

Pendidikan - - Selasa, 24/07/2018 - 09:15:29 WIB


PINGGIR(Riau Global.com)-Chris Jerico(12) kelas VI(enam) perwakilan Sekolah Dasar Negeri(SDN) 4 Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis yang ikut bersaing dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional(FLS2N) tingkat Provinsi Riau dilaksanakan beberapa waktu lalu pada cabang Pantomim dan berhasil berhasil meraih prestasi juara ke II.

Hal ini diutarakan oleh kepala Unit Pelayanan Teknis(UPT) SDN 4 Pinggir Zainatul Warni, S. Pd. M. Pd kepada riau global.com,Rabu(24/7/2018)"Alhamdulillah siswa dari sekolah kita mampu bersaing dan berhasil meraih perstasi juara ke II pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional(FLS2N) cabang pantomim tingkat Provinsi Riau beberapa waktu yang lalu.

"Tentunya hal ini suatu penghargaan yang cukup besar kami rasakan khususnya di pendidikan Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.Dengan prestasi yang sudah kita raih saat ini perlu kita tingkatkan lagi agar semua cabang perlombaan nantinya busa kita rebut prestasi.

Lanjut Zainatul Warni" Chris Jerico ini dicabang perlombaan yang sama(pantomim) tingkat kabupaten Bengkalis juga meraih juara I.Mudah-mudahan kedepannya sekolah kami SDN 4 Pinggir mampu menampilkan semua cabang perlombaan dan meraih juara disetiap cabang perlombaan,harapnya.(iwan)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(455) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved