Rabu, 12 Desember 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:06 WIB - SMA N 1 Sei Apit Study Banding Ke PT Arara Abadi | 19:06 WIB - Polresta Tangerang Bongkar Sindikat Bobol Mesin ATM Lintas Daerah | 19:06 WIB - Ibu-Ibu PKK Desa Keritang Sambut Hari Ibu Dengan Ajang Lomba Senam | 19:06 WIB - Mahasiswa Riau Dapat Beasiswa Dari PT. RAPP | 19:06 WIB - Limbah Beracun PT Putra Keritang Sawit Cemari Sungai Mengkaseh | 19:06 WIB - Pemerintah Pusat Datangkan BIG
Bengkalis / Diduga Hotel Arih Ersada Balai Raja Kerap Dijadikan Tempat Mesum

Diduga Hotel Arih Ersada Balai Raja Kerap Dijadikan Tempat Mesum

Bengkalis - - Selasa, 31/07/2018 - 12:53:23 WIB


PINGGIR(Riau Global.com)-Beginilah akibatnya jika penegak perda kurang tegas dalam menjalankan tugas fungsinya membuat para pelaku usaha yang tak memiliki izin atau yang memiliki izin dapat sesuka hati untuk melanggar aturan,seperti terjadi dihotel Arih Ersada Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir dimana petugas yang tengah melakukan razia kerap mendapati pasangan-pasangan tidak sah berada dalam dikamar hotel.

Berdasarkan informasi yang diterima riau global.com dilapangan bahwa dalam razia dilaksanakan oleh pihak kepolisian Polsek Pinggir,Sabtu(29/7/2018) malam pada Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan(K2YD) di beberapa tempat hiburan dan penginapan dimana petugas mendapati beberapa pasangan insan bukan pasangan sah berada didalam kamar hotel.Saat ditanya petugas para pasangan tersebut sempat berdelik dengan berbagai alasan,setelah diberi nasehat oleh petugas kepolisian polsek pinggir kemudian dipulangkan.

Begitu juga dengan kegiatan razia gabungan sebelumnya yang digelar oleh satpol pp Kecamatan Pinggir pernah mengamankan pasangan tidak sah berada dalam kamar hotel serta ditemukannya alat kontrasepsi(kondom) yang sudah digunakan didalam kamar.

Menyikapi beberapa kali temuan tersebut terkesan bahwa hotel Arih Ersada kerap digunakan sebagai tempat mesum.

Salah seorang warga Kecamatan Pinggir yang namanya tidak ingin disebutkan mengatakan"memang benar hotel Arih Ersada Balai Raja memang kerap dijadikan tempat hohiho oleh pasangan yang lagi kasmaran.

Lanjutnya"diduga penegak perda Kecamatan Pinggir kurang tegas dalam menjalankan fungsinya,sehingga menjadikan bagi pemilik usaha untuk mudah melakukan pelanggaran.

Kita berharap Pemcam Pinggir bisa berbenah kembali dan mempertegas segala aturan yang berlaku sehingga masyarakat,pelaku usaha bisa disiplin ikuti aturan,pintanya.(iwan)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(1659) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved