Selasa, 23 April 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

16:10 WIB - Keluarga Korban Minta Pertanggung Jawaban dan Usut Tuntas | 16:10 WIB - Bupati Kampar Sampaikan LKPJ Tahun 2018. | 16:10 WIB - Selain Tabligh Akbar, Musholla Al - Azhar Khatamkan Siswa 30 Orang. | 16:10 WIB - Demokrat Raih Dua Kursi Untuk Dapil IV ?, Kursi Kedua Diduduki H. Azmi ST MT. | 16:10 WIB - Bupati Pantau Pelaksanaan UNBK Jenjang SMP | 16:10 WIB - BABINSA KORAMIL 03/SIAK LATIH PBB PESERTA LATSAR CPNS KAB. SIAK.
Nasional / Tak Kenal Lelah,Satgas TMMD Bersama Masyarakat.Mengecor

Tak Kenal Lelah,Satgas TMMD Bersama Masyarakat.Mengecor

Nasional - - Sabtu, 04/08/2018 - 07:31:34 WIB
Magelang,(RiauGlobal)
Tinggal selangkah lagi pengecoran jalan akan finish,TNI dan warga semakin bersemangat dalam pekerjaan ini .Sungguh tidak terasa waktu yang berjalan kurang lebih satu bulan ini  rasanya semua bisa terlewati walau dengan suka duka TMMD.

Kebetulan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 102  tahun 2018 ini bertepatan dengan musim kemarau dimana kalau pada malam hari udara di daerah Bandongan ini betul betul terasa dingin sekali.suasana tersebut jelas di rasakan oleh anggota TNI yang saat ini menginap di rumah warga. jum'at (03/8)

Lain halnya dengan suasa disiang hari udara panas. TNI dan warga tetap harus bekerja untuk menyelesaikan pengecoran jalan. betapa panas letih, namun mereka tetap semangat bekerja bergotong royong, betapa banyak suka dukanya program Tmmd saat ini.

 Disaat malam hari harus bisa melawan hawa dingin, sedangkan kalau siang hari mereka tetap harus berpanasan untuk cor jalan. Warga sangat terinspirasi terhadap TNI, begitu juga sebaliknya. TNI juga sangat terinspirasi oleh warga , karena warga begitu semangat , ikhlas dan selalu mendukung program Tmmd ini.

Keterlibatan warga masyarakat saat ini sangat mendukung program Tmmd ini karena tanpa bantuan dari warga pengecoran jalan tidak mungkin bisa berjalan, begitu banyak suka duka yang dialami TNI bersama warga selama program Tmmd ini berlangsung. 
Kurang lebih satu bulan TNI hidup berdampingan secara langsung dengan warga, semua ini menjadi kesan tersendiri buat anggota buat TNI. Sekarang pengecoran sudah hampir finish. Kurang lebih sudah hampir 200 meter pengecoran berjalan. Warga dan TNI merasa bersyukur karena sebentar lagi tugas perbaikan jalan akan selesai.

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(619) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved