Senin, 22 Oktober 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:09 WIB - Pekan Orientasi Partai Nasdem Untuk Calon Anggota Legislative | 11:09 WIB - PT. RAPP Latih 43 Orang Petani Pulau Padang Untuk Budidaya Nanas | 11:09 WIB - Sekolah Induk Klaster SD N 14 Teluk Mesjid Melaksanakan (IN 2) Pendampingan Pelaksanaan K 13 | 11:09 WIB - DR.H. Nurdin Basirun, S Sos, M Si Kunjungi Masyarakat NTT Kampung Cunting Tanjung Uncang | 11:09 WIB - Secara Aklamasi,H. Firdaus ST. MT Terpilih Sebagai KETUM Wushu Riau | 11:09 WIB - Plt Bupati Mengajak Masyarakat Mengenang Sejarah Panjang Perjalanan Terbentuknya Labuhanbatu.
Inhil / Sempat Meresahkan Warga Tembilahan,Ternyata Sedang Melakukan Pembaharuan Pompa

PDAM Tirta Indragiri Macet
Sempat Meresahkan Warga Tembilahan,Ternyata Sedang Melakukan Pembaharuan Pompa

Inhil - - Sabtu, 04/08/2018 - 19:31:45 WIB

TEMBILAHAN,Riauglobal.com
Beberapa hari belakang ini pelanggan layanan distribusi air sedikit mendapat masalah, Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indragiri (TI) Agustian Rasmanto menuturkan bahwa hal tersebut terjadi karena pergantian pompa air yang dilakukan di sumber pengolahan air PDAM TI yang ada di Pulau Palas.

"Sebenarnya bukan tidak berjalan, tetapi kita (PDAM ; red) sedang melakukan pergantian 1 unit pompa, jadi terganggulah pendistribusian air selama dua hari, kepada pelanggan yang awalnya kita distribusikan 120 liter perdetik dengan adanya pergantian pompa tersebut menjadi 80 liter perdetiknya," ungkap Agustian Rasmanto saat berbincang dengan reporter media ini, Jum'at (03/08/18).

Lebih lanjut Agus menerangkan, Pergantian 1 unit pompa yang dilakukan di sumber pengolahan air PDAM yang ada di Pulau Palas tersebut merupakan bagian dari upaya PDAM untuk meningkatkan kwalitas air yang didistribusikan kepada para pelanggan.

"Ini semua kita lakukan untuk meningkatkan kwalitas air yang didistribusikan kepada pelanggan, Alhmdulillah sudah sekarang sudah selesai dan kembali berjalan dengan normal," sambung Agus kembali.

Tadi sewaktu peninjauan yang dilakukan oleh Bupati, Sambung Agus kembali, Alhmdulillah Bupati Inhil sangat senang dengan langkah yang dilakukan PDAM TI demi memberikan kepuasan kepada para pelanggan dengan meningkatkan kwalitas air dan distribusinya.

"Alhmdulillah Bupati Inhil sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh PDAM untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, apalagi saat ini PDAM TI sudah naik status satu tingkat dari sakit menjadi Kurang Sehat berdasarkan hasil pemeriksaan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP)," imbuh agus
Tim
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(379) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved