Senin, 17 Desember 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

12:48 WIB - Ini Dia Rangkaian Kegiatan Lengkap Pemkab. Meranti Sempena Hari Jadi Ke-X Tahun 2018 | 12:48 WIB - Sekda Buka Lomba Balap Sepeda dan Gerak Jalan Santai Sempena HUT Meranti Ke-X Tahun 2018 | 12:48 WIB - Bawa 100 Gram Sabu , 2 Pemuda Akhirnya Dibekuk Tim Restik Polres Bengkalis | 12:48 WIB - KOMITE K3 RS DAN A2K3 KAMPAR TAJA PELATIHAN K3 RS | 12:48 WIB - Ribuan Warga Padati Acara Kinali Expo 2018 | 12:48 WIB - Edy Murdani: Kita Akan Selalu Memberikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat
Meranti / Rapat Persiapan Menjelang Menyambut Kehadiran UAS Bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dalam rangka

Rapat Persiapan Menjelang Menyambut Kehadiran UAS Bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dalam rangka

Meranti - - Senin, 06/08/2018 - 13:40:57 WIB
Meranti Global -  Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Syamsudin, SH.MH memimpin Rapat persiapan kedatangan UAS dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dalam rangka Bakti Sosial di Kecamatan se Kabupaten Kepulauan Meranti di ruang rapat melati Kantor Bupati,. Dalam kesempatan ini, Syamsudin menyampaikan beberapa teknik menyangkut kedatangan Ustad Abdul Somad (UAS) sekaligus Fasilitas dan Operasianal Personil IDI dalam melakukan Bakti Sosial nantinya, sekaligus mencari solusi serta bertukar pendapat kepada Pihak Perhotelan, Dinas Pendidikan dan Pemerintah Kecamatan yang menjadi tempat sasaran Bakti Sosial tersebut.. (06/08/2018)

Adapun waktu Bakti Sosial tersebut dibuka selama 2 hari dari tanggal 12 s/d 13 Agustus mendatang untuk penyakit Katarak dibuka selama 2 hari khusus di tempatkan di RSUD, sedangkan penyakit lainnya di perkirakan 1 hari pada hari senin 13 Agustus nantinya.

dr. Joko mengatakan dalam Bakti Sosial ini IDI mengutuskan Personilnya sebanyak 200 orang dari berbagai dokter spesialis. Adapun jenis penyakit yang akan diperiksa secara gratis yaitu seperti operasi Katarak sekitar 50 s/d 75 Orang, gula darah, USG, dan berbagai penyakit dalam lainnya.

Bakti Sosial ini di pusatkan dibeberapa titik di tiap kecamatan, di Kecamatan Tebing Tinggi Barat ditempatkan dirumah pondok durian Bupati Desa Alai dengan jumlah dokter sebanyak 60 orang, Kecamatan Pulau Merbau yaitu di Puskesmas Pulau merbau sebanyak 20 Orang dokter, Kecamatan Rangsang Barat bertempat di Puskesmas Anak Setatah sebanyak 20 s/d 30 Orang dokter, Rangsang Pesisir ditempatkan di Puskesdes sokop sebanyak 10 s/d 20 Orang dokter, dan Kecamatan Tebing Tinggi Timur ditempatkan di Postu Desa Lukun sebanyak 10 Orang dokter, sedangkan di Kecamatan Tebing Tinggi yaitu di RSUD dan beberapa sekolahan.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Pengurus IDI dr. Joko Nugroho, Kasubag Operasional Polres Syamsueri, Perwakilan Dinas Pendidikan Arif, Kabag Ekonomi Setda Jon Hendri, Kasubag Umum Syarif, SIP, Kasubag Protokol Rinaldi, Kasubag Publikasi dan Dokumentasi Miftahul Azmi, Kasubag Kemitraan dan Pers Anshari Arif, Ketua Yayasan Fitrah Madani A. Fauzy, FO Indo Baru Hotel Mardiani, Direktur Dyva Hotel Kok Chuan, pengurus Grand Meranti Hotel Hendri, dan Camat se Kabupaten Kepulauan Meranti (rls/brm)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(2799) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved