Senin, 22 Oktober 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:09 WIB - PT. RAPP Latih 43 Orang Petani Pulau Padang Untuk Budidaya Nanas | 11:09 WIB - Sekolah Induk Klaster SD N 14 Teluk Mesjid Melaksanakan (IN 2) Pendampingan Pelaksanaan K 13 | 11:09 WIB - DR.H. Nurdin Basirun, S Sos, M Si Kunjungi Masyarakat NTT Kampung Cunting Tanjung Uncang | 11:09 WIB - Secara Aklamasi,H. Firdaus ST. MT Terpilih Sebagai KETUM Wushu Riau | 11:09 WIB - Plt Bupati Mengajak Masyarakat Mengenang Sejarah Panjang Perjalanan Terbentuknya Labuhanbatu. | 11:09 WIB - Plt Bupati Labuhanbatu Terima Buku Hasil Putra Daerah.
Natuna / Senopati, SH : Barang Bukti Yang Dikembalikan Tidak Dikenakan Biaya alias "Gratis".

Kejaksaan Negeri Ranai
Senopati, SH : Barang Bukti Yang Dikembalikan Tidak Dikenakan Biaya alias "Gratis".

Natuna - - Kamis, 09/08/2018 - 14:58:32 WIB
Suasana Pelantikan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Senopati, SH)
TERKAIT:
Riau Global - Natuna, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ranai (Juli Isnur, SH, MH) melantik Senopati, SH sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Ranai Jl. Pramuka, Ranai, Kamis pagi jam 08.00 WIB (9/8/2018).

Acara Pelantikan yang berlangsung singkat dan sederhana ini, dihadiri oleh seluruh jajaran staff dan pejabat Kejaksaan Negeri Ranai.

Melalui sambutannya, Kajari Juli Isnur menyampaikan bahwa jabatan yang di isi oleh Senopati, SH
merupakan jabatan baru di Kejaksaan seluruh Indonesia, dan tugas pokok dan fungsinya bersentuhan langsung dengan Kasi Pidum, Pidsus, dan Kasubag Bin.

"Lengkap sudah jabatan Kepala Seksi di Kejaksaan Negeri Ranai, Kepala Seksi Pengeloaan Barang Bukti dan barang rampasan akan berkoordinasi langsung dengan Kasi Pidum, Kasi Pidsus dan Kasubag Bin dalam menjalankan tugas", tutur Kajari.

Juli Isnur mengucapkan selamat atas dilantiknya Senopati, SH, serta berharap Kasi yang baru cepat beradaptasi dengan lingkungan kantor dan tugasnya.

"Sering-seringlah main ke Kantor, jadikanlah Kantor Kejari ini rumah sendiri, selain rumah di Batam. Tugas anda bukan hanya sekedar menjaga barang bukti, tetapi juga dilibatkan dalam penyidikan kasus-kasus korupsi di Natuna," harap Kajari.

Setelah resmi dilantik, Senopati, SH menyampaikan akan menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab.

"Jabatan ini, merupakan jabatan baru bagi saya. Namun, saya akan laksanakan dengan penuh amanah dan tanggung jawab,ā€ ucap Senopati.

Senopati, SH menjelaskan sedikit mengenai tugasnya dilapangan dalam menangangi barang bukti.

"jika putusan itu sudah inkrah, barang bukti yang disita akan dikembalikan kepada masyarakat yang berhak memerimanya dan tidak dikenakan biaya alias gratis," terang Senopati, SH.

Lengkapnya jabatan Kasi di dalam Tubuh Kejari, diharapkan membawa angin segar untuk mempercepat penanganan setiap perkara yang ditangani oleh Kejari Ranai.


Laporan : Eben S
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(411) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved