Selasa, 23 April 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

16:10 WIB - Keluarga Korban Minta Pertanggung Jawaban dan Usut Tuntas | 16:10 WIB - Bupati Kampar Sampaikan LKPJ Tahun 2018. | 16:10 WIB - Selain Tabligh Akbar, Musholla Al - Azhar Khatamkan Siswa 30 Orang. | 16:10 WIB - Demokrat Raih Dua Kursi Untuk Dapil IV ?, Kursi Kedua Diduduki H. Azmi ST MT. | 16:10 WIB - Bupati Pantau Pelaksanaan UNBK Jenjang SMP | 16:10 WIB - BABINSA KORAMIL 03/SIAK LATIH PBB PESERTA LATSAR CPNS KAB. SIAK.
Kuansing / Komisi Informasi (KI) Riau kabulkan permohonan Ardi Nasri

Komisi Informasi (KI) Riau kabulkan permohonan Ardi Nasri

Kuansing - - Kamis, 09/08/2018 - 17:59:32 WIB
PEKANBARU, RIAUGLOBAL.COM - Gugatan Ardi Nasri terhadap panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Kuantan Singingi Tahun 2016 di Komisi Informasi Riau berakhir dengan diterimanya secara keseluruhan permohonan Ardi Nasri oleh Hakim Komisi Informasi Riau. Permohonan tersebut bacakan oleh Hakim Komisi Informasi Riau pada sidang akhir ardi nasri dengan pejabat PPID Kuansing dalam hal ini diwakili oleh kabag hukum setda kuansing, Surianto, SH pada Kamis, (9/8/2018).

Adapun tuntutan ardi nasri terhadap PPID dan pansel JPTP Kuansing adalah meminta dikeluarkan nilai seleksinya dari awal sampai akhir. Artinya ardi nasri meminta nilai pribadinya dari setiap tahapan seleksi. Permintaan ini sudah sering disampaikan oleh ardi nasri kepada pansel JPTP maupun ke sekretariat pansel JPTP yang dipusatkan di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kuansing. Namun mereka menjawab itu adalah wewenang Bupati sebagai atasan kami, jika Bupati meminta kepada kami untuk mengeluarkan nilai saudar, baru kami bisa berikan". ujar ardi nasri kepada Riauglobal.com melalui sambungan telp selulernya.

"Hari ini saya sangat bersyukur atas putusan yang dibacakan oleh hakim Komisi Informasi bahwa mereka telah mempelajari dengan seksama permohonan saya berdasarkan unang-undangan yang berlaku, akhirnya permohonan saya diterima". Terang ardi nasri.

Lebih lanjut ardi nasri menjelaskan, jika dalam 10 hari kedepan, sejak putusan ini, semua permohonan saya tidak ditanggapi oleh Pansel JPTP ataupun PPID Kuansing dalam hal ini adalah sekretaris daerah (sekda) maka komisi informasi Riau akan merekomendasikan penyelesaiannya di tingkat pengadilan.

Ardi nasri berharap PPID dan Pansel JPTP kuansing dapat memberikan jawaban atas putusan ini. Mengingat waktu yang diberikan Komisi informasi hanya 10 hari, sehingga persoalan bisa selesai sampai disini saja, harap ardi nasri.



Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(645) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved