Senin, 22 Oktober 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:09 WIB - PT. RAPP Latih 43 Orang Petani Pulau Padang Untuk Budidaya Nanas | 11:09 WIB - Sekolah Induk Klaster SD N 14 Teluk Mesjid Melaksanakan (IN 2) Pendampingan Pelaksanaan K 13 | 11:09 WIB - DR.H. Nurdin Basirun, S Sos, M Si Kunjungi Masyarakat NTT Kampung Cunting Tanjung Uncang | 11:09 WIB - Secara Aklamasi,H. Firdaus ST. MT Terpilih Sebagai KETUM Wushu Riau | 11:09 WIB - Plt Bupati Mengajak Masyarakat Mengenang Sejarah Panjang Perjalanan Terbentuknya Labuhanbatu. | 11:09 WIB - Plt Bupati Labuhanbatu Terima Buku Hasil Putra Daerah.
Kuansing / Sempena HUT RI ke-73 Dusun Bunga Kandis akan adakan acara panjat pinang

Sempena HUT RI ke-73 Dusun Bunga Kandis akan adakan acara panjat pinang

Kuansing - - Kamis, 09/08/2018 - 18:52:27 WIB
TELUK KUANTAN, (RIAUGLOBAL.COM) - Untuk memeriahkan HUT RI yang ke-73, anak muda Pulau Ingu yang berdomisili di Dusun Bunga Kandis Desa Pulau Ingu Kecamatan Benai akan mengadakan acara kecil-kecilan panjat pinang dan makan-makan bersama. acara ini insyah allah akan dilaksanakan pada tanggal 17 agustus 2018 yang bertempat ditepi persawahan tepatnya didepan kedai agusriadi Dusun Bunga Kandis Desa Pulau Ingu. Ujar Agusriadi kepada Riauglobal.com, kamis, (9/8/2018) pagi.

Agusriadi menjelaskan, acara ini adalah untuk memeriahkan HUT Ri yang ke-73, sebagai generasi muda kita wajib mengenang jasa para pahwalan kita yang telah gugur. selain kita memanjatkan doa dan mengheningkan cipta kepada parah pahlawan yang telah gugur, apa salahnya kita berkumpul bersama-sama membuat acara ini untuk menjaga kebersamaan kita sebagai warga negara republik indonesia yang mensyukuri nikmat kemerdekaan yang diberikan allah SWT. ujar agusriadi.

"karena bangsa yang besar, adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya". ujar agusriadi saat berbincang bersama rekan-rekannya sambil menghitung anggaran dana untuk panjat pinang dan makan bersama.

Agusriadi mengharapkan, pemerintahan desa pulau ingu Bapak Ragamus dapat membantu kegiatan ini. sehingga nantinya acara ini meriah, dan menjadi hiburan bagi kita semua dalam merayakan HUT RI yang ke-73. dan sampai saat ini sumbangan dana sudah ada yang masuk, tetapi masih belum mencukupi. agusriadi berharap ada donatur-donatur untuk membantu kegiatan ini.

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(479) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved