Senin, 22 Oktober 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:09 WIB - PT. RAPP Latih 43 Orang Petani Pulau Padang Untuk Budidaya Nanas | 11:09 WIB - Sekolah Induk Klaster SD N 14 Teluk Mesjid Melaksanakan (IN 2) Pendampingan Pelaksanaan K 13 | 11:09 WIB - DR.H. Nurdin Basirun, S Sos, M Si Kunjungi Masyarakat NTT Kampung Cunting Tanjung Uncang | 11:09 WIB - Secara Aklamasi,H. Firdaus ST. MT Terpilih Sebagai KETUM Wushu Riau | 11:09 WIB - Plt Bupati Mengajak Masyarakat Mengenang Sejarah Panjang Perjalanan Terbentuknya Labuhanbatu. | 11:09 WIB - Plt Bupati Labuhanbatu Terima Buku Hasil Putra Daerah.
Kuansing / Wakil Ketua I DPRD Kuansing, Sardiyono Gerak Jalan Santai Bersama ASN di Gunung Toar

Wakil Ketua I DPRD Kuansing, Sardiyono Gerak Jalan Santai Bersama ASN di Gunung Toar

Kuansing - - Kamis, 09/08/2018 - 19:27:24 WIB
Gunung Toar - Camat Gunung Toar Sada Risnah,S.STP.M.Si bersama Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi Sardiyono, A.Md melepas secara langsung ratusan peserta acara Gerak Jalan Santai, Rabu Pagi (8/8/2018) di Lapangan Kantor Camat Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi.

Gerak jalan Santai tersebut di ikuti oleh anak didik Sekolah SD/MI,SMP/MTs, serta SLTA/MTs se - Kecamatan Gunung Toar Dan Para ASN yang bertugas di Kecamatan Gunung Toar.

"Gerak Jalan Santai merupakan bagian dari rangkaian acara HUT RI ke-73, di Kecamatan Gunung Toar, dimana pada hari ini akan diberikan ratusan Door Prize kepada para peserta," ujar Camat Gunung Toar, Risna yang dikenal dekat dengan masyarakat.

Ketua Panitia Deflides Gusni, SP.M.Si yang juga merupakan Sekcam Gunung Toar menambahkan, mari kita jadikan Gerak Jalan Santai sebagai motivasi kepada generasi bangsa ini untuk lebih baik lagi kedepannya dalam mengisi kemerdekaan, selain itu ini juga momen silaturahmi masyarakat se-Kecamatan Gunung Toar.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPRD I Kuansing Sardiyono saat penutupan dan penyerahan Door Prize kepada peserta yang beruntung mengatakan, "Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif, seperti belajar dengan rajin dan baik, jauhi penyalahgunaan Narkoba, rajin beribadah kepada Allah, kemudian juga mari kita dukung program Magrib mengaji dari Pemerintah Kabupaten Kuansing", ajak Sardiyono.

Terakhir Sardiyono menyerahkan Door Prize berupa sepada santai kepada anak murid MTS Ponpes Nurul Islam yang beruntung atas nama Nazifah Hayati. anak tersebut sangat senang merima hadiah yang tak diduga-guga sebelumnya.
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(573) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved