Rabu, 21 November 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:35 WIB - Bupati Natuna : Tingkatkan Kualitas Dan Produktifitas Hidup Melalui Kesehatan | 11:35 WIB - H. Abdul Hamid Rizal : Mengingat Perjuangan Nabi Muhammad SAW | 11:35 WIB - Sofyan : Kembangkan Kreasi dan Inovasi untuk berkiprah dalam membangun Kabupaten Bengkalis | 11:35 WIB - Ketua FPI Bangga Sosok AKBP Edy Sumardi,Selamat Bertugas di Polda Banten | 11:35 WIB - PT Ivomas Tunggal Bantu 100 Sak Semen Untuk Koramil 11/PWK Kandis | 11:35 WIB - Tiga Puskesmas di Pasbar Terima Tiga Unit Ambulance Dari Pemkab Setempat
Nasional / PT. RAPP Mendapat Penghargaan Bendera Emas K3 Award Dari Kemnaker RI

PT. RAPP Mendapat Penghargaan Bendera Emas K3 Award Dari Kemnaker RI

Nasional - - Senin, 13/08/2018 - 13:39:01 WIB
Jakarta -Riau Global. Com

PT. Riau Andalan Pulp and Paper mendapat penghargaan Bendera Emas dan penghargaan sertifikat dari Kementerian Ketenaga Kerjaan RI di Jakarta.

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi pemerintah pusat terhadap PT. RAPP atas prestasi tertinggi dalam Penerapan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) periode tahun 2015 hingga tahun 2018.

Hery Sudarmanto, Sekjenkemnaker menyerahkan langsung penghargaan tersebut kepada Robert L Sitorus selaku Loss Prevention and Control Head PT. RAPP di Hotel Bidakara.

"Penghargaan K3 diberikan kepada perusahaan yang berhasil melaksanakan K3. Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi pekerja, pengusaha, perusahaan, dan berbagai pihak terkait untuk menerapkan K3. Penerapan K3 dapat meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan tenaga kerja," kata Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) M.Hanif Dhakiri, saat memberikan sambutan pada acara Penghargaan K3 yang dibacakan oleh Sekjen Kemnaker, Hery Sudarmanto.

Pada saat bersamaan, Robert Sitorus Loss Prevention and Control Head PT. RAPP mengungkapkan penghargaan bendera emas ini adalah bukti dari komitmen bersama antara pimpinan dan seluruh karyawan RAPP dalam menerapkan SMK3 di tempat kerja yang terintegrasi dengan sistem manajemen perusahaan.

Selain itu, sebagai salah satu perusahaan pulp dan kertas terbesar di dunia, RAPP juga mendorong dan membina para mitra kerjanya untuk melakukan audit SMK3. Hal ini dilakukan guna menjaga kualitas kerja baik secara internal maupun eksternal guna memastikan produktivitas para karyawan.

“Kita bahkan mendorong dan membina lebih dari 20 kontraktor atau mitra kerja untuk melakukan audit eksternal SMK3 di tahun 2018 ini. Ini adalah audit keenam dengan pencapaian tertinggi yang artinya seluruh karyawan dan stakeholders paham SMK3 dan mengimplementasikannya dengan baik dan benar di tempat kerja” jelas Robert. (Yusuf Situmorang)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(553) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved