Selasa, 18 09 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

20:03 WIB - Putra Pendowo Cup Unggul Di Tembilahan | 20:03 WIB - Open Turnamen Volley Ball DANDIM Cup II 2018 Di Buka HM Wardan | 20:03 WIB - Diduga Tidak Taat Aturan!, PT. FIF Kampar Dilaporkan LSM FAPPAR RI Ke SatPol PP. | 20:03 WIB - Tour de Siak Tahun Ini Lebih Istimewa, Banyak Team Luar Negeri | 20:03 WIB - Maraknya Perjudian Di Kemuning,Camat Angkat Bicara | 20:03 WIB - Pembangunan Gedung Museum Kabupaten Natuna
Natuna / Kepri bertekad "Kerja Berprestasi Membangun Negeri"

Sekda Pimpin Upacara HUT RI Ke-73
Kepri bertekad "Kerja Berprestasi Membangun Negeri"

Natuna - - Jumat, 17/08/2018 - 12:52:51 WIB
Riau Global - Natuna, Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Natuna Menggelar Upacara di Halaman Kantor Bupati Natuna Jln. Batu Sisir, Bukit Arai Ranai, Jumat (17/8/2018) pukul 07.30
WIB

Upacara tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna Wan Siswandi S.Sos dan dihadiri oleh seluruh jajaran ASN lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Sambutan Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang dibacakan oleh Sekda Wan Siswandi, menyampaikan bahwa peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia sebagai wujud syukur atas perjuangan para pendahulu bangsa.

"Momentum peringatan kemerdekaan ini, hendaknya mengingatkan kita semua untuk selalu bersyukur kepada sang pencipta, karena hanya berkat rahmad dan karunia-Nya lah, maka para pahlawan dan para pendahulu bangsa berhasil meraih kemerdekaan Indonesia yang kita cintai ini", ucap Wan Siswandi.

Sebagai daerah perbatasan yang rentan dengan persoalan batas negara serta kejahatan internasional lainnya, Daerah Natuna menjadi perhatian serius Pemerintah Pusat. Kunjungan Panglima TNI beberapa waktu lalu, menjadi isyarat tegas bahwa bangsa indonesia tidak main-main dengan isu teritorial, termasuk pencurian ikan dan kegiatan illegal lainnya.

Untuk itu Sekda berharap, momen peringatan kemerdekaan ini bisa memacu ASN lebih aktif memajukan bangsa Indonesia di wilayah perbatasan.

"Pada peringatan kemerdekaan ini mari kita mantabkan tekad, bersama-sama membangun bangsa dan negara Indonesia, dengan semangat tema peringatan HUT RI ke-73 "Kerja Kita Prestasi Bangsa". Kepulauan Riau juga bertekad untuk "Kerja Berprestasi Membangun Negeri", cetus Sekda.


Laporan : Eben S
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(395) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved