Rabu, 21 November 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:35 WIB - Bupati Natuna : Tingkatkan Kualitas Dan Produktifitas Hidup Melalui Kesehatan | 11:35 WIB - H. Abdul Hamid Rizal : Mengingat Perjuangan Nabi Muhammad SAW | 11:35 WIB - Sofyan : Kembangkan Kreasi dan Inovasi untuk berkiprah dalam membangun Kabupaten Bengkalis | 11:35 WIB - Ketua FPI Bangga Sosok AKBP Edy Sumardi,Selamat Bertugas di Polda Banten | 11:35 WIB - PT Ivomas Tunggal Bantu 100 Sak Semen Untuk Koramil 11/PWK Kandis | 11:35 WIB - Tiga Puskesmas di Pasbar Terima Tiga Unit Ambulance Dari Pemkab Setempat
Natuna / Malam Renungan Suci di Makam Pahlawan, Sambut HUT RI ke-73

Pemerintah Kabupaten Natuna
Malam Renungan Suci di Makam Pahlawan, Sambut HUT RI ke-73

Natuna - - Sabtu, 18/08/2018 - 01:22:49 WIB
Riau Global - Natuna, Pemerintah Kabupaten Natuna, Melalui Bakesbangpol menggelar Apel Kehormatan Malam Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan di Bandarsyah Ranai, Kamis Malam (16/8/2018).

Apel ini dilaksanakan, untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Seluruh Pimpinan FKPD beserta jajaran SKPD hadir dalam Kegiatan Apel tersebut. Diantaranya, Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Ketua DPRD Kab. Natuna Yusripandi, Kapolres Natuna AKBP Dwi Nugroho, Kajari Natuna Juli Isnur SH. MH, Kepala Pengadilan Negeri Natuna Kusman SH.MH, Danlanal Ranai Kol L (P) Harry Setyawan SE, Danlanud Ranai Kol Pnb Prasetya Halim, Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Yusuf Rizal, Danyon Komposit Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, Dansastrad 212 Ranai Mayor Lek Ida Bagus Adi Darma.

Sementara peserta Upacara terdiri dari 1 pleton TNI-AD, 1 Pleton TNI-AL, 1 Pleton TNI-AU, dan 1 Pleton POLRI.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ketua DPRD Natuna Yusripandi menyampaikan bahwa upacara ini dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.
"Menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan para pahlawan kita dalam berjuang dan pengabdiannya  terhadap bangsa dan negara," ucap Yusripandi.

Perjuangan tak kenal lelah, bahkan sampai mengorbannya nyawa para pahlahwan bangsa, adalah bentuk pengorbanan yang luar biasa yang mereka berikan untuk NKRI tercinta ini.

Sebagai generasi penerus bangsa, Ketua DPRD berjanji untuk melanjutkan perjuangan dan cita-cita pahlawan bangsa.
"Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara-saudara para pahlawan bangsa adalah perjuangan kami juga, dan jalan kebaikan yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga", Tutur Yusripandi

Sebelum mengakhiri sambutannya, Yusripandi mengajak seluruh peserta apel untuk mendoakan, agar arwah para pahlawan yang telah gugur diterima di sisi-Nya.


Laporan : Eben S
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(577) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved