Rabu, 21 November 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:35 WIB - Bupati Natuna : Tingkatkan Kualitas Dan Produktifitas Hidup Melalui Kesehatan | 11:35 WIB - H. Abdul Hamid Rizal : Mengingat Perjuangan Nabi Muhammad SAW | 11:35 WIB - Sofyan : Kembangkan Kreasi dan Inovasi untuk berkiprah dalam membangun Kabupaten Bengkalis | 11:35 WIB - Ketua FPI Bangga Sosok AKBP Edy Sumardi,Selamat Bertugas di Polda Banten | 11:35 WIB - PT Ivomas Tunggal Bantu 100 Sak Semen Untuk Koramil 11/PWK Kandis | 11:35 WIB - Tiga Puskesmas di Pasbar Terima Tiga Unit Ambulance Dari Pemkab Setempat
Inhil / Wisata Air Terjun 86 Berharap Jadi Favorit Inhil

Wisata Alam
Wisata Air Terjun 86 Berharap Jadi Favorit Inhil

Inhil - - Jumat, 24/08/2018 - 13:17:36 WIB
Kemuning,RiauGlobal.com
"Wisata Air Terjun 86" adalah nama sebuah lokasi wisata yang berada di dusun Pendowo Desa Keritang Kecamatan Kemuning.
Di lokasi itu terdapat sebuah pemandangan yang indah berupa air terjun dengan ketinggian 50 meter

Setiap hari libur 'air terjun 86' selalu ramai di kunjungi wisatawan lokal. Mereka datang dari berbagai wilayah seputar Inhil dan Inhu,seperti dari Tembilahan, Rengat, Pulau Kijang, dan lain-lain.

Perlu diketahui jarak tempuh lokasi wisata terhitung dari jln.Lintas Timur lebih kurang 10km. Sepanjang perjalanan denga jalan yang meliuk-liuk kita akan disuguhi pemandangan yang indah,seperti hamparan kebun Sawit.

Tempat wisata air terjun 86 saat ini pengelolaannya di tangani oleh pemerintahan Desa Keritang bersama dengan elemen masyarakat.

Saat dikonfirmasi tentang objek wisata 86, Nazarudin,selaku kepala Desa Keritang mengatakan,"Benar ada objek wisata air terjun di Desa Keritang yang saat ini perlu penanganan serius. Kami berharap kerjasama dengan semua pihak. Karena saat ini objek wisata itu perlu di tangani dengan serius,terutama untuk memperindah lokasi wisata. Seperti pada saat ini musim kemarau,debit air terjun menurun sehingga mengurangi keindahan air terjun yang mengecil. Untuk itu kami dari pihak pengelola (desa) berharap perhatian dari pihak Kabupaten terutama Dinas Pariwisata agar memberi perhatian pada objek wisata ini. Mudah-mudahan kedepannya air terjun 86 menjadi favorit dan salah satu tujuan wisata di Kab.Indragiri Hilir" pungkas bang Incak,panggilan akrab kades Keritang.
HT.

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(485) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved