Selasa, 18 09 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

20:03 WIB - Putra Pendowo Cup Unggul Di Tembilahan | 20:03 WIB - Open Turnamen Volley Ball DANDIM Cup II 2018 Di Buka HM Wardan | 20:03 WIB - Diduga Tidak Taat Aturan!, PT. FIF Kampar Dilaporkan LSM FAPPAR RI Ke SatPol PP. | 20:03 WIB - Tour de Siak Tahun Ini Lebih Istimewa, Banyak Team Luar Negeri | 20:03 WIB - Maraknya Perjudian Di Kemuning,Camat Angkat Bicara | 20:03 WIB - Pembangunan Gedung Museum Kabupaten Natuna
Politik / Reses Di Dua Tempat , Ratusan Warga Kecamatan Pinggir Sambut Kehadiran Hj Farida H Saad SE

Reses Di Dua Tempat , Ratusan Warga Kecamatan Pinggir Sambut Kehadiran Hj Farida H Saad SE

Politik - - Sabtu, 25/08/2018 - 20:44:50 WIB


PINGGIR(Riau Global.com)-Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat,anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau dari Partai NasDem Hj.Farida H Saad SE mengelar reses di dua tempat wilayah Kabupaten Bengkalis Kecamatan Pinggir tepat di desa Pinggir dan Kelurahan Balai Raja,ratusan warga tampak menghadiri,Sabtu(25/8/2018).

Tampak hadir dalam acara tersebut ketua Dewan Pimpinan Wilayah NasDem Provinsi Riau H.Iskandar Husen,ketua DPC NasDem Kecamatan Pinggir Ambarita beserta Jajaran Pengurus.

Dalam sambutannya reses di Kelurahan Balai Raja Hj Farida H Saad menyampaikan dihadapan masyarakat yang hadir bahwa"kegiatan reses ini penting bagi setiap anggota dewan,hal ini tujuannya menampung segala keluh kesah masyarakat terkait problematika yang ada di daerah, baik masalah pembangunan, pendidikan, sosial dan lainnya.

Setelah aspirasi masyarakat ditampung kemudian kami para dewan yang mengelar reses akan mencatat dan membawa permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat tersebut ke sidang paripurna.
Lanjut Hj Farida"silahkan bagi bapak-ibu yang hadir menyampaikan segala aspirasinya diacara reses ini,imbuhnya.

Samuji selaku tokoh masyarakat di Kelurahan Balai Raja dalam harapannya juga menyampaikan keluhan yang selama ini terjadi di masyarakat ditengah sulitnya ekonomi yang saat ini terjadi salah satunya yaitu masalah tarif listrik yang makin naik,lapangan pekerjaan semakin sempit,harga hasil perkebunan(harga sawit dan harga getah) yang tidak stabil.

Lanjut Samuji"mudah-mudahan dengan hadirnya Hj Farida ditengah tengah kita mampu menyampaikan keluhan kita masyarakat di sidang paripurna nantinya.Dan kami sangat mengaprisiasikan atas kehadiran anggota dewan provinsi di daerah kita ini sekali lagi trimakasih,ungkap mantan lurah Titian Antui ini.

Pantauan riau global.com dilapangan dari kegiatan reses yang digelar Hj Farida di dua tempat tersebut hampir 700 masyarakat yang hadir.Dan bagi masyarakat yang hadir Hj Farida juga berikan tanda ucapan terima kasih dengan memberikan buah tangan berupa paket sembako yang bisa di bawa pulang.(iwan)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(659) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved