Rabu, 21 November 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:35 WIB - Bupati Natuna : Tingkatkan Kualitas Dan Produktifitas Hidup Melalui Kesehatan | 11:35 WIB - H. Abdul Hamid Rizal : Mengingat Perjuangan Nabi Muhammad SAW | 11:35 WIB - Sofyan : Kembangkan Kreasi dan Inovasi untuk berkiprah dalam membangun Kabupaten Bengkalis | 11:35 WIB - Ketua FPI Bangga Sosok AKBP Edy Sumardi,Selamat Bertugas di Polda Banten | 11:35 WIB - PT Ivomas Tunggal Bantu 100 Sak Semen Untuk Koramil 11/PWK Kandis | 11:35 WIB - Tiga Puskesmas di Pasbar Terima Tiga Unit Ambulance Dari Pemkab Setempat
Hukrim / Tulang Tengkorak Manusia Yang Temukan Diperkebunan Pt Adei Ternyata Warga Desa Semunai

Tulang Tengkorak Manusia Yang Temukan Diperkebunan Pt Adei Ternyata Warga Desa Semunai

Hukrim - - Kamis, 30/08/2018 - 11:17:29 WIB
PINGGIR(Riau Global.com)-Pasca temuan tulang belulang di area perkenunan Pt Adei pada Rabu(29/8/2018) sekira pukul 18.00 wib ternyata korban tersebut bernama Tri Sutrisno Sijabat(21) warga desa semunai Kecamatan Pinggir yang diduga telah dibunuh oleh 2 rekan sepermainannya berinisial JL(17) dan RDS(16) sudah diamankan Polsek Pinggir.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak kepada riau global.com,Kamis(30/8/2018) menyatakan bahwa tulang belulang tengkorak manusia yang ditemukan diarea perkebunan Pt Adei pada Rabu(29/8/2018) kemarin benar bahwa tulang tersebut adalah tulang manusia dengan korban benama Tri Sutrisno Sijabat(21) warga desa semunai Kecamatan Pinggir yang diduga dibunuh oleh 2 teman sepermainannya inisial JL(17) dan RDS(16) sudah kita amankan.

"berdasarkan keterangan kedua tersangka saat diintogasi oleh kita(polisi) bahwa kejadian pembunuhan terjadi pada Jumat(25/5/2018) yang lalu dimana antara Korban dengan 2 orang tersangka ini merupakan teman sepermainan.Kedua tersangka ternyata sudah lama menyimpan dendam terhadap korban dimana keterangan tersangka korban sering berbicara tidak sopan dan suka kasar.

Lanjut Kompol Ernis"merasa tidak senang kedua tersangka kemudian mengatur merencanakan pembunuhan terhadap korban dan senjata tajam sejenis sangkur dan pisau.
Selanjutnya kedua tersangka menemui Korban di rumahnya, tetapi pada saat itu juga korban datang dengan mengendarai sepeda motor.Melihat korban membawa sepeda motor Kedua tersangka meminta antarkan ke pada korban ke Balai Raja,tetapi rencana berubah, kedua tersangka mengajak mengajak korban membeli tuak dan dilanjutkan dengan minum tuak bertiga di areal kebun milik pt Adei.

"sekitar 20 menit minum tuak bersama kedua tersangka dan korban terjadi percekcokan mulut pada saat itu JL(17) tersangka mencabut pisau dari pinggangnya dan menusuk ke arah kepala korban sebelah kanan sebanyak 1 kali hingga mengeluarkan darah yang cukup banyak, dimana pada saat itu posisi korban sedang jongkok.

Menurut keterangan tersangka pada saat itu Korban sempat mengatakan, bahwa dia berdarah dan minta tolong dibawa berobat.Kedua tersangka tidak mengindahkan dan kedua tersangka kembali menusuk korban pada bagian leher sebelah kiri dan korban pun jatuh dan menggelepar.
Kedua pelaku menunggu sampai korban meninggal, selanjutnya kedua pelaku mengangkat korban menjauh dari TKP penusukan berjarak kira kira 15 meter dan kedua pelaku menutupi badan korban dengan pelepah kelapa sawit dan selanjutnya menyiram darah korban yang berceceran di TKP dengan menggunakan pasir. Kedua pelaku kemudian mengambil sepeda motor milik korban lalu menjualnya dengan harga Rp. 2.000.000 dan hasil penjualan digunakan untuk biaya berangkat melarikan diri ke Medan Sumut.

Saat ini kedua tersangka sudah berada di sel Polsek Pinggir guna proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,ungkap Kapolsek Ernis.(iwan)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(2397) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved