Selasa, 18 09 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

20:03 WIB - Putra Pendowo Cup Unggul Di Tembilahan | 20:03 WIB - Open Turnamen Volley Ball DANDIM Cup II 2018 Di Buka HM Wardan | 20:03 WIB - Diduga Tidak Taat Aturan!, PT. FIF Kampar Dilaporkan LSM FAPPAR RI Ke SatPol PP. | 20:03 WIB - Tour de Siak Tahun Ini Lebih Istimewa, Banyak Team Luar Negeri | 20:03 WIB - Maraknya Perjudian Di Kemuning,Camat Angkat Bicara | 20:03 WIB - Pembangunan Gedung Museum Kabupaten Natuna
Politik / Pemkab Labuhanbatu Apresiasi Kinerja DPRD labuhanbatu.

Pemkab Labuhanbatu Apresiasi Kinerja DPRD labuhanbatu.

Politik - - Senin, 03/09/2018 - 14:35:48 WIB
Labuhanbatu,(RiauGlobal)
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di bawah kepemimpinan Plt. Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT memberikan apresiasi kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Labuhanbatu yang telah melaksanakan reses ke-III di bumi ikabina en pabolo.

Seperti yang dikatakan Plt. Bupati Labuhanbatu melalui Sekdakab H Achmad Muflih, SH, MM, Senin (3/9) pada acara penyampaian laporan hasil pelaksanaan reses III DPRD Kabupaten Labuhanbatu Masa Persidangan III Tahun Sidang IV 2018 Kabupaten Labuhanbatu diRuang rapat paripurna DPRD yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Dahlan Bukhari.

  Pimpinan dan Anggota DPRD sudah mengadakan cross chek untuk mendengar, merasakan, melihat dan bertatap muka langsung dengan masyarakat, sehingga diharapkan aspirasi yang disampaikan dapat disesuaikan dengan mekanisme perencanaan dan kemampuan anggaran yang tersedia.

 Kegiatan reses ini sangat penting dan memiliki makna yang hakiki, karena merupakan kilas balik dari tugas dan fungsi DPRD, sebagai representasi keterwakilan masyarakat melalui daerah pemilihan masing-masing.

“Saya berharap melalui reses ini setiap permasalahan yang terjadi dimasyarakat bisa disampaikan langsung, sehingga DPRD dan Pemkab bisa bekerjasama untuk mencari solusi dalam memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat,” jelas Achmad Muflih.

Lebih lanjut Achmad Muflih menjelaskan, Aspirasi masyarakat yang disampaikan ketika masa reses diteruskan untuk menjadi pokok-pokok pikiran DPRD dan selanjutnya menjadi acuan untuk pembangunan daerah kedepan. Pokok-pokok pikiran ini nantinya juga dapat memberikan kontribusi pada kebijakan pembangunan yang dituangkan dalam RKPD sebagai perwujudan dari kebutuhan riil masyarakat.

Kami berharap pokok-pokok pikiran DPRD nantinya dapat berlanjut menjadi kebijakan anggaran yang tertuang dalam APBD Tahun 2019, namun perlu menjadi perhatian kita bersama bahwa terdapat satu faktor yang membatasi keinginan kita untuk memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat yang sangat besar tersebut yaitu adanya keterbatasan anggaran yang kita miliki, kata Achmad Muflih dalam rapat paripurna yang dihadiri para Kepala OPD tersebut.(Wp)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(284) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved