Selasa, 18 09 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

20:03 WIB - Putra Pendowo Cup Unggul Di Tembilahan | 20:03 WIB - Open Turnamen Volley Ball DANDIM Cup II 2018 Di Buka HM Wardan | 20:03 WIB - Diduga Tidak Taat Aturan!, PT. FIF Kampar Dilaporkan LSM FAPPAR RI Ke SatPol PP. | 20:03 WIB - Tour de Siak Tahun Ini Lebih Istimewa, Banyak Team Luar Negeri | 20:03 WIB - Maraknya Perjudian Di Kemuning,Camat Angkat Bicara | 20:03 WIB - Pembangunan Gedung Museum Kabupaten Natuna
Natuna / Semakin Kuat Di Perbatasan Ujung Utara NKRI

Sinergitas dan Soliditas TNI - POLRI
Semakin Kuat Di Perbatasan Ujung Utara NKRI

Natuna - - Jumat, 07/09/2018 - 09:09:47 WIB
Sinergitas dan Soliditas TNI - POLRI DI Ujung Utara Perbatasan NKRI
TERKAIT:
Riau Global - Natuna, Polres Natuna bersama gabungan TNI melaksakan Apel dan olahraga bersama di halaman Mapolres Natuna Jl. Adam Malik, Kelurahan Bandarsyah, Ranai pada Kamis pagi (6/9/2018), untuk memperkuat sinergitas dan soliditas TNI-Polri di perbatasan ujung utara NKRI.

Lebih 300 orang peserta yang terdiri dari personil TNI-Polri wilayah Natuna memadati halaman Mapolres untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Sebelum melakukan kegiatan olahraga, terlebih dahulu dilaksanakan Apel yang dipimpin Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K.

Melalui sambutannya Kapolres AKBP Nugroho mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya meramaikan kegiatan tersebut.
"Kegiatan olahraga bersama ini tujuannya untuk mempererat silaturahmi dan Soliditas TNI-Polri di Kabupaten Natuna. Semoga kegiatan ini tetap terlaksana kedepannya", ucap AKBP Nugroho.

Kapolres menambahkan, selain kegiatan olahraga bersama, agenda yang dibahas para pimpinan TNI-Polri Kabupaten Natuna menyangkut kesiapsiagaan masing-masing satuan menjaga kondusifitas masyarakat menyongsong Agenda Kamtibmas tahun 2019-2020, serta membahas rencana kunjungan Pangdam I/BB ke Kabupaten Natuna tanggal 12 September yang akan datang.

Senada dengan Kapolres, Dandim 0318/Natuna Letkol Inf. Yusuf Rizal sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.
"Kegiatan ini sangat bagus. Tadi waktu senam, Saya lihat rekan-rekan TNI-Polri sangat kompak dan bersemangat. Ini menandakan bahwa TNI-Polri sangat akrab dan bersahabat. Semoga Sinergitas TNI-Polri tetap terjaga dan semakin solid", tutur Dandim.

Untuk meramaikan suasana, setelah mengikuti senam sehat iringan lagu Gemu Fa Mi Re, para peserta mengikuti pertandingan bola volly, tenis meja serta permainan domino.

Turut hadir Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, Danlanud RSA Ranai Kolonel (Pnb) Prasetya Halim, Danyon Komposit I/Gardapati Letkol Inf.Ahmad Daud Harahap, Dansatrad 212 Ranai Mayor (Lek) Ida Bagus Adidarma.


Laporan : Eben S
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(920) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved