Rabu, 21 November 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:35 WIB - Bupati Natuna : Tingkatkan Kualitas Dan Produktifitas Hidup Melalui Kesehatan | 11:35 WIB - H. Abdul Hamid Rizal : Mengingat Perjuangan Nabi Muhammad SAW | 11:35 WIB - Sofyan : Kembangkan Kreasi dan Inovasi untuk berkiprah dalam membangun Kabupaten Bengkalis | 11:35 WIB - Ketua FPI Bangga Sosok AKBP Edy Sumardi,Selamat Bertugas di Polda Banten | 11:35 WIB - PT Ivomas Tunggal Bantu 100 Sak Semen Untuk Koramil 11/PWK Kandis | 11:35 WIB - Tiga Puskesmas di Pasbar Terima Tiga Unit Ambulance Dari Pemkab Setempat
Kuansing / Syukuran Jalur Panglimo Olang Putie Sungai Alah, dihadiri Sardiyono dan Kasmalinda

Syukuran Jalur Panglimo Olang Putie Sungai Alah, dihadiri Sardiyono dan Kasmalinda

Kuansing - - Rabu, 12/09/2018 - 10:25:01 WIB
Hulu Kuantan, (RIAUGLOBAL.COM) Wakil Ketua DPRD Kuansing Sardiyono, A.Md bersama Kasmalinda, SE hadiri Sukuran Jalur Panglimo Oang Putie sekaligus perpisahan bersama Mahasiswa KKN UNRI, dan UIN Suska Riau dan sekaligus, Minggu (02/09/2018) malam.

Hadir bersama Sardiyono, politisi PPP Kasmalinda, SE, kepala Kekanmenag Kuansing, Drs.Jisman, MA. Tokoh masyarakat Desa Sungai Alah, Masrul Hakim, dan Bustanur, M.Us.

Dalam acara tersebut kepala Desa Sungai Alah, M. Rizal menyampaikan
Ucapan terima kasih kepada mahasiswa KKN UNRI dan UIN Suska Riau yang telah mengabdi selama 2 bulan dan telah berbaur dengan masyakat Sungai Alah Kecamatan Hulu Kuantan. M. Rizal berpesan kepada mahasiswa KKN UNRI dan UIN Suska, jika ada waktu dan kesempatan jangan segan-segan datang kembali ke Desa Sungai Alah, hendaknya hubungan kita tidak terputus sampai disini. Harap Kades M. Rizal.

Kemudian, M. Rizal berharap kepada Mahasiswa KKN dan UIN Suska Riau agar melanjutkan studinya, jangan dibuang waktu dan kesempatan yang ada. Tamatkan kuliah anada tepat waktu, bahagiakan orang tua. Harap M. Rizal.

Kemudian M. Rizal mengatakan bahwa, Jalur Palimo Olang Putie merupakan jalur yang Disponsori oleh Raja Ponsel di bawah pimpinan Sardiyono, yang selalu tampil mengejutkan pada setiap gelanggang.

Jalur Palimo Olang Putie telah berhasil mengukir prestasi yang gemilang, telah mengharumkan Desa
Sungai Alah Kecamatan Hulu Kuantan. Ditahun 2018, kita sudah memperoleh 2 kali juara pertama, pada Pacu jalur tingkat Rayon. Ujar M.Rizal

Kemudian M. Rizal mengucapkan terima kasih kepada seluruh anak pacuan Jalur Panglimo Olang Putie serta seluruh masyarakat Desa Sungai Alah Kecamatan Hulu Kuantan. Atas capaian prestasi kita dikenal oleh masyarakat Kuansing. Tambah M.Rizal.

Sementara itu Sardiyono, dalam sambutannya menyampaikan melalui budaya pacu jalur, Desa Sungai Alah sudah dikenal luas oleh masyarakat Kuansing, karena Jalur kebanggaan masyarakat Sungai Alah selalu mengukir prestasi pada setiap gelanggang yang diikutinya. Ujar Sardiyono.

Walaupun pada pacu jalur iven nasional di Teluk Kuantan, kita gagal namun kita tetap bersyukur akan prestasi yang telah kita peroleh di tahun 2018 ini. Mari kita jadikan kegagalan ini sebagai evaluasi untuk masa yang akan datang. Semoga di tahun mendatang kita dapat mengukir prestasi yang gemilang. Harap Sardiyono.

Kemudian Kasmalinda, SE politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga Bacaleg di Dapil Kuansing III (Gunung Toar, Kuantan Mudik, Hulu Kuantan dan Pucuk Rantau), usai acara dan sempat berbincang bersama masyarakat Sungai Alah. Kasmalinda berharap kepada seluruh anak pacuan Jalur Panglimo Olang Putie, agar tetap menjaga kekompakan dan terus memberikan yang terbaik untuk Desa Sungai Alah, Kecamatan Hulu Kuantan. **(adil).
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(303) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved