Selasa, 18 09 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

20:03 WIB - Putra Pendowo Cup Unggul Di Tembilahan | 20:03 WIB - Open Turnamen Volley Ball DANDIM Cup II 2018 Di Buka HM Wardan | 20:03 WIB - Diduga Tidak Taat Aturan!, PT. FIF Kampar Dilaporkan LSM FAPPAR RI Ke SatPol PP. | 20:03 WIB - Tour de Siak Tahun Ini Lebih Istimewa, Banyak Team Luar Negeri | 20:03 WIB - Maraknya Perjudian Di Kemuning,Camat Angkat Bicara | 20:03 WIB - Pembangunan Gedung Museum Kabupaten Natuna
Olahraga / Kadispora Labuhanbatu Gelorakan Semangat Berrolahraga.

Kadispora Labuhanbatu Gelorakan Semangat Berrolahraga.

Olahraga - - Rabu, 12/09/2018 - 22:40:12 WIB
Labuhanbatu,(RiauGlobal)
Dihadapan 1000 (seribu) atlit dan pelaku alah raga, Kadispora labuhanbatu Ade Huzaini siregar SE terlihat semangat dan berapi-api menghayo - hayokan giat berlatih dan tingkatkan prestasi dalam berolahraga kepada atlit labuhanbatu baik yang sudah menorehkan prestasi atau yang belum,

Ajakan dan himbauan itu di sampaikan Ade Huzaini pada acara Resepsi pelaku olah raga 1000 atlit dalam rangka memperingati hari olahraga nasional ke XXXV tahun 2018   yang berlangsung di Gor (gedung olah raga) labuhanbatu Senin 10/9/2018 lalu.

" Acara resepsi pelaku olah raga ini adalah pertama kalinya di lakukan oleh pemerintah kabupaten labuhanbatu, yang bertujuan untuk menghargai para atlit yang terlah berprestasi untuk labuhanbatu, selain itu acara ini juga bermaksud untuk memacu semangat pelaku olah raga untuk meningkatkan prestasi dan daya saing olah raga labuhanbatu pada event - event kejuaraan baik di tingkat nasiona maupun internasional, ucap Kadispora saat memberikan arahanya.


Kata Ade Huzaini, labuhanbatu mempunyai segudang atlit berbakat yang mampuh menorehkan prestasi mengharumkan labuhanbatu, saya yakin melalui kerjasama kita dengan pemerintahan kabupaten labubanbatu dan Stacholder yang ada labuhanbatu mampu berjaya mendulang medali di laga laga olah raga nantinya.

Hari ini, sekitar 122 atlit berprestasi yang telah memberikan medali untuk labuhanbatu saya hadirkan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan pemkab labuhanbatu atas jasa jasa mereka, saya berharap kedepanya mampu lebih meningkatkan dan prestasi yang telah di capai, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas prestasi saudara untuk labuhanbatu ini, tutup ade Huzaini.


Sementara Plt Bupati labuhanbatu Andi Suhaimi dalimunthe ST,MT, sangat mengapresiasi kinerja kadispora labuhanbatu yang telah berusaha merangkul para pelaku olah raga untuk mengharumkan nama labuhanbatu di acara acara olah raga besar ditingkat nasional,

Andi Suhaimi juga berharap para atlit labuhanbatu terus giat berlatih untuk mencapai prestasi yang labih gemilang, dirinya juga berjanji akan memberikan bonus bagi para atlit yang mampu meraih medali di ajang olahraga nantinya, baik di tingkat popdasu dan  porwilsu.

Acara yang di hadiri beberapa OPD dan ribuan pelaku olahraga tersebut di isi dengan pemberian tali asih tanda penghargaan kepada 122 atlit yang terdiri dari  40 atlit peraih medali emas 36 perak dan 46 perunggu,(WP)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(241) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved