Rabu, 21 November 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:35 WIB - Bupati Natuna : Tingkatkan Kualitas Dan Produktifitas Hidup Melalui Kesehatan | 11:35 WIB - H. Abdul Hamid Rizal : Mengingat Perjuangan Nabi Muhammad SAW | 11:35 WIB - Sofyan : Kembangkan Kreasi dan Inovasi untuk berkiprah dalam membangun Kabupaten Bengkalis | 11:35 WIB - Ketua FPI Bangga Sosok AKBP Edy Sumardi,Selamat Bertugas di Polda Banten | 11:35 WIB - PT Ivomas Tunggal Bantu 100 Sak Semen Untuk Koramil 11/PWK Kandis | 11:35 WIB - Tiga Puskesmas di Pasbar Terima Tiga Unit Ambulance Dari Pemkab Setempat
Bengkalis / DPMPSP Bengkalis Sebut Bangunan Kantor Work Shop Milik Pt HKI PekDum IV Belum Urus Izin

DPMPSP Bengkalis Sebut Bangunan Kantor Work Shop Milik Pt HKI PekDum IV Belum Urus Izin

Bengkalis - - Kamis, 13/09/2018 - 20:33:54 WIB


PINGGIR(Riau Global.com)-Terkait dengan pemberitaan sebelumnya tentang bangunan perkantoran dan work shop perusahaan Hutama Karya Insfrastruktur(HKI) Pekan Baru-Dumai(PekDum) IV yang berdiri di wilayah Kecamatan Pinggir,pelaksana tugas(plt) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu(DPMPSP) Bengkalis Basuki Rakhmad,AP,M.SI sebut bangunan kantor dan work shop belum urus izin.

"Sejauh ini dan sudah dua bulan saya berada dinas ini setau saya belum ada Pt HKI PekDum IV mengurus izin tentang bangunan kantor dan work shop. 

Lanjut Basuki"Tugas kami ini,kalau ada masyarakat baik itu perorangan atau pengusaha yang ingin mengurus izin baru kami layani,nah sejauh ini Pt HKI yang disebutkan tadi(PekDum IV.red) belum ada datang kepada kami untuk mengurus izin,pungkasnya.

Sementara itu Ketua Komisi I Dprd Kabupaten Bengkalis Susianto SR kepada riau global.com menyampaikan"kita minta kepada perusahan HKI PekDum IV untuk ikuti aturan,urus izin dulu baru bangun kantor,jangan bangun dulu urus izin,pintanya.

Jadi jelas bahwa bangunan perkantoran milik pt HKI PekDum IV yang sudah hampir selesai dibangun berdiri di wilayah Kecamatan Pinggir selama ini belum kantongi izin.(iwan)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(710) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved