Rabu, 19 Juni 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

08:52 WIB - Pengadilan Negeri Kelas IA Batam, Dan Pengadilan Agama Kelas IA Batam | 08:52 WIB - Peringatin HUT Bhayangkara Ke 73,Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Logas Tanah Darat Bantu Warga Kurang Mampu | 08:52 WIB - Tingkatkan Sinergitas Camat Kampar Ngopi Bareng Wartawan | 08:52 WIB - Sekda Inhil: Gaji 13 PNS Akan Cair 1 Juli | 08:52 WIB - Camat Rantau selatan Himbau Warga Laksanakan Jum
Natuna / Gebyar Peringatan HUT Satlantas Bhayangkara ke-63.

Polisi Resort Natuna
Gebyar Peringatan HUT Satlantas Bhayangkara ke-63.

Natuna - - Minggu, 23/09/2018 - 19:56:50 WIB
Riau Global - Natuna, Puncak peringatan HUT Satlantas Bayangkara ke-63, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Natuna menggelar syukuran di Pos Polisi Lalu Lintas 901 Pantai Kencana, Ranai, pada Sabtu malam (22/9/2018).

Semua jajaran Satuan Polres Natuna, Polsek Bunguran Timur, para pimpinan TNI AD, AU dan AL wilayah kabupaten Natuna, dan tokoh masyarakat, Alim Ulama, serta tamu undangan lainnya ikut meramaikan acara syukuran tersebut. Sebelum acara dimulai, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K memberikan ucapan selamat kepada Satlantas Polres Natuna dibawah pimpinan Kasatlantas Iptu. Zubaedah.
"Selamat Hari Ulang Tahun Satlantas Bhayangkara yang ke-63, semoga Satlantas semakin dekat dan dicintai masyarakat. Saya berharap, Satlantas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara Promoter (Profesional, Modern, dan terpercaya), demi rasa aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Natuna" ucap Kapolres.

Ditambahkannya, memasuki tahun politik tugas Kepolisian semakin berat. Untuk itu Kapolres berharap dukungan masyarakat agar sama-sama mensukseskan Pemilu yang aman dan damai.
"Kami hadir ditengah masyarakat untuk melindungi, mengayomi dan memberi rasa aman dan nyaman. Saya harap dukungan dari masyarakat, dan seluruh elemen yang ada untuk bersama-sama mendukung suksesnya Pemilu aman dan damai di Natuna,” harapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video selayang pandang yang menampilkan ucapan selamat dari semua elemen masyarakat, baik Bupati Natuna, jajaran OPD, para pimpinan TNI, Tokoh Masyarakat serta Alim Ulama.

Yang paling ditunggu-tunggu di puncak acara ini, adalah peniupan lilin kue ulang tahun oleh Kasatlantas Iptu Zubaedah, didampingi Kapolres AKBP Nugroho beserta para pimpinan Satuan Polres Natuna. Suap-suapan kue, nyanyi bersama, serta ucapan kesan dan pesan dari personil Satlantas membuat suasana tampak bahagia dan hangat.

Sebelum puncak perayaan HUT ke-63, Satlantas dibawah komando Iptu. Zubaedah, mengemas berbagai kegiatan yang positif dengan tujuan meningkatkan tali silaturahim dengan masyarakat.

Diantaranya, kegiatan Bakti Sosial yaitu pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu, pembersihan rumah ibadah Masjid dan Gereja. Dan yang agak menarik juga, para tahanan Polres Natuna menjadi sasaran kegiatan positif ini, yaitu dengan memberikan sembako.

Selain bakti sosial, kegiatan lain yang tidak kalah seru yaitu pertandingan domino antar masyarakat dan pertandingan Futsal antar Satuan Polres Natuna.

Selamat HUT Satlantas Bhayangkara ke-63. Semoga Satlantas semakin Promoter.


Laporan : Eben S
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(799) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved