Rabu, 24 Oktober 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:57 WIB - Misteri Kematian Erizun Semakin Misterius | 19:57 WIB - Pertandingan Gasing Di Gaung Anak Serka | 19:57 WIB - Bupati HM.Harris Lantik 118 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Pelalawan | 19:57 WIB - Disdukcapil Kabupten kampar melakukan sistem jemput bola dalam perekaman data KTP-e | 19:57 WIB - Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan Mengikuti Program Bootcamp For Young Technopreneur Di Batam | 19:57 WIB - Terkait Pajak Air Permukaan, Peralihan PAP Bukan Menaikkan Tarif ATB
Pendidikan / Menpora RI, Imam Nahrawi: Sekolah Mutiara Diharapkan Dapat Melahirkan Atlet Seperti Jojo

Imam Nahrawi Resmikan Gedung Baru Sekolah Mutiara Harapan
Menpora RI, Imam Nahrawi: Sekolah Mutiara Diharapkan Dapat Melahirkan Atlet Seperti Jojo

Pendidikan - - Selasa, 25/09/2018 - 13:07:47 WIB
Menpora,Imam Nahrawi resmikan Gedung baru Sekolah Mutiara Harapan pada Senin, (24/9/2018) di Pangkalan Kerinci
TERKAIT:
Pelalawan-Riau Global. Com

Menpora Republik Indonesia, Imam Nahrawi mengunjungi sekolah Mutiara Harapan untuk meresmikan gedung baru di Kompleks PT. RAPP pada Senin (24/9/2018) di Pangkalan Kerinci-Kabupaten Pelalawan.

Dalam kesempatannya, Menpora Imam Nahrawi berharap sekolah Mutiara Harapan Pangkalan Kerinci dapat melahirkan "Jojo" ataupun pengganti Jojo yang berprestasi dalam dunia olahraga bulutangkis.

Selain itu, mudah-mudahan juga diantara murid-murid kita ini nanti juga ada yang bakal menjadi Kemenpora," ungkapnya sembari disambut tepuk tangan meriah,ungkap Menpora dalam kata sambutannya.

Kemenpora RI Imam Nahrawi juga mengatakan dirinya mengaku sangat takjub kepada Sekolah Mutiara Harapan.

"Meski ini sekolah Internasional, namun jati diri kita tetap menjadi pondasi. Ini sangat penting untuk kita jadikan sebagai tolak ukur bagaimana generasi indonesia bisa menatap dunia tanpa melupakan jati diri kita sebagai bangsa Indonesia," jelasnya.

Peresmian gedung baru Sekolah Mutiara Harapan ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kemenpora Imam Nahrowi.

Kepala Sekolah Mutiara Harapan, Lei Suang, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kemenpora Imam Nahrawi yang sudah menyempatkan untuk datang dan meresmikan sekolah yang kini memiliki jenjang pendidikan lengkap mulai dari TK hingga SMA

"Ini suatu kehormatan bagi kami yang sudah dikunjungi oleh Pak Menteri. Kami bangga dan bahagia karena Pak Menteri berkesempatan untuk meresmikan gedung baru sekolah Mutiara Harapan," ujarnya.

Ia menjelaskan, saat ini Sekolah Mutiara Harapan memiliki jumlah 548 siswa, mulai dari TK hingga SMA. Jumlah ini terdiri dari Warga Negara Indonesia dan juga Warga Negara Asing.

"Sekolah Mutiara Harapan adalah sekolah berwawasan Internasional, namun tetap tidak melupakan kearifan lokal. Dan meskipun sekolah ini tidak berlokasi di kota, tapi kita tetap memberikan pengajaran terbaik, dengan fasilitas yang lengkap dan juga lokasi yang kondusif," cakapnya.

"Dengan peresmian hari ini oleh Pak Menteri, membuat kami semua lebih bersemangat lagi untuk semakin berprestasi," imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Operational Support Director PT RAPP Mhd Ali Shabri dalam sambutannya mengatakan, gedung baru yang hari ini diresmikan oleh Kemenpora RI adalah untuk meningkatkan aktivitas belajar mengajar.

"Gedung baru ini sebagai bentuk dukungan kita untuk meningkatkan aktivitas belajar mengajar untuk pendidikan yang lebih baik lagi," ujar Ali Shabri.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang sudah berperan aktif dalam memajukan pendidikan di Indonesia, khususnya di Riau.

Hadir dalam peresmian gedung baru sekolah yang berada di komplek PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) ini Deputi Pemberdayaan Pemuda Kemenpora Faisal Abdullah, CEO Global Tanoto Foundation Satrijo Tanudjojo, Anggota Dewan Pembina Tanoto Foundation Anderson Tanoto dan juga Perwakilan Dinas Pendidikan Pelalawan. (Redaksi)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(321) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved