Rabu, 24 Oktober 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:57 WIB - Misteri Kematian Erizun Semakin Misterius | 19:57 WIB - Pertandingan Gasing Di Gaung Anak Serka | 19:57 WIB - Bupati HM.Harris Lantik 118 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Pelalawan | 19:57 WIB - Disdukcapil Kabupten kampar melakukan sistem jemput bola dalam perekaman data KTP-e | 19:57 WIB - Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan Mengikuti Program Bootcamp For Young Technopreneur Di Batam | 19:57 WIB - Terkait Pajak Air Permukaan, Peralihan PAP Bukan Menaikkan Tarif ATB
Politik / WPR DPRD Riau Galang Dana Peduli Gempa Palu dan Donggala

WPR DPRD Riau Galang Dana Peduli Gempa Palu dan Donggala

Politik - - Jumat, 05/10/2018 - 06:47:48 WIB
Aksi penggalangam dana yang dilakukan WPR.
TERKAIT:
Pekanbaru,(RiauGlobal)
Bencana gempa disertai tsunami di daerah Palu dan Donggala telah mengundang kepedulian dari berbagai kalangan, termasuk dari organisasi Wartawan Parlemen Riau (WPR) yang posko di DPRD Riau  menggelar aksi penggalangan dana.

Aksi sosial ini dilaksanakan di DPRD Riau untuk beberapa hari kedepanya. Diketahui, pada hari pertama penggalangan dana berhasil dikumpulkan Rp1.615.000. "Ini kepedulian yang dilakukan WPR di DPRD Riau untuk korban bencana di Palu dan Donggala," ujar Ketua WPR, Edu Gustien, Kamis (4/10/2018)

Dikatakanya, ini bentuk keprihatinan terhadap sesama umat manusia, dan akan berlangsung selama beberapa hari kedepan. Pada hari pertama ini, sebutnya, telah terkumpul dana kepedulian Rp1.615.000. Dana ini akan dibelikan sembako untuk dikirimkan ke lokasi bencana.

ā€œIni bentuk keperhatinan yang dapat dilaksanakan WPR terhadap saudara kita yang tertimpa musibah gempa diserta tsunami di Palu dan Donggala," sebut Edi Gustien sembari berharap pihak-pihak swasta yang merupakan mitra WPR untuk ikut menyumbangkan dana dengan menghubungi WPR DPRD Riau.

Edi Gustien menambahkan, bantuan memang sangat dibutuhkan korban-korban yang terkena musibah. Berdasarkan informasi yang diperoleh, bantuan yang diberikan itu tidak merata, masih banyak belum dapat.***




Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(184) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved