Rabu, 12 Desember 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:06 WIB - SMA N 1 Sei Apit Study Banding Ke PT Arara Abadi | 19:06 WIB - Polresta Tangerang Bongkar Sindikat Bobol Mesin ATM Lintas Daerah | 19:06 WIB - Ibu-Ibu PKK Desa Keritang Sambut Hari Ibu Dengan Ajang Lomba Senam | 19:06 WIB - Mahasiswa Riau Dapat Beasiswa Dari PT. RAPP | 19:06 WIB - Limbah Beracun PT Putra Keritang Sawit Cemari Sungai Mengkaseh | 19:06 WIB - Pemerintah Pusat Datangkan BIG
Pendidikan / PT. RAPP Bantu Pendidikan dan Infrastruktur di Pulau Padang

PT. RAPP Bantu Pendidikan dan Infrastruktur di Pulau Padang

Pendidikan - - Jumat, 05/10/2018 - 19:59:13 WIB
Riau Global. Com- Pulau Padang

Komitmen PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) melalui program Community Development (CD) memberikan bantuan ke beberapa desa di Pulau Padang untuk pendidikan dan infrastruktur keagamaan.

Bantuan yang diberikan untuk perbaikan ruang kelas SDN 15 Desa Tanjung Padang berupa 225 kotak keramik dan 60 sak semen, 100 kotak keramik untuk musala Al-Amin Desa Kudap serta 650 set atap seng untuk masjid di Desa Bumi Asri.

Aneka bantuan dari perusahaan kertas ini diangkut menggunakan kapal dan didistribusikan ke beberapa desa. Bantuan ini diserahkan langsung oleh CD Officer, Yandi Masnur.

Kepala SDN 15 Desa Tanjung Padang, Azhar J mengaku bersyukur terhadap bantuan yang diberikan RAPP. Ia mengatakan dengan adanya bantuan tersebut sekolah dapat melanjutkan perbaikan ruang kelas.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, dengan kondisi sekolah lantai ruang belajar dan mengajar ini sudah tidak layak lagi. Nantinya akan diperbaiki sehingga dapat membuat nyaman saat belajar dan mengajar," jelas Azhar.

Direktur CD RAPP, Marzum menjelaskan program tersebut merupakan komitmen perusahaan melalui CD terhadap pendidikan dan masyarakat.

"Komitmen perusahaan harus berkembang bersama masyarakat terus kami jalankan. Semoga bantuan jnj dapat meningkatkan atau memicu semangat belajar dalam meraih prestasi dan cita-cita," ujarnya.

Marzum mengatakan minggu kemarin sudah dilaksanakan program pengembangan guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah. Sebanyak 5 Kabupaten, yaitu Pelalawan, Siak, Kuantang Singingi, Kampar, Kepulauan Meranti sudah mengirim Guru, Kelapa Sekolah dan Pengawas sekolah untuk meningkatkan mutu SDM. ( Redaksi)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(612) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved