Senin, 17 Desember 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

12:48 WIB - Ini Dia Rangkaian Kegiatan Lengkap Pemkab. Meranti Sempena Hari Jadi Ke-X Tahun 2018 | 12:48 WIB - Sekda Buka Lomba Balap Sepeda dan Gerak Jalan Santai Sempena HUT Meranti Ke-X Tahun 2018 | 12:48 WIB - Bawa 100 Gram Sabu , 2 Pemuda Akhirnya Dibekuk Tim Restik Polres Bengkalis | 12:48 WIB - KOMITE K3 RS DAN A2K3 KAMPAR TAJA PELATIHAN K3 RS | 12:48 WIB - Ribuan Warga Padati Acara Kinali Expo 2018 | 12:48 WIB - Edy Murdani: Kita Akan Selalu Memberikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat
Bintan / Penyerahan Lahan Permukiman

PT. Buana Mega Wisatama
Penyerahan Lahan Permukiman

Bintan - - Selasa, 09/10/2018 - 12:11:45 WIB
Riau Global - Bintan, Penyerahan Lahan Permukiman Untuk Masyarakat Desa Pengudang Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan Sebanyak 100 Hektar Oleh PT. BUANA MEGA WISATAMA, Senin (8/10/2018) pukul 14.30 Wib

Acara di hadiri Bupati Bintan (H. Apri Sujadi, S sos), Wakil Bupati Bintan (H. Dalmasri Syam, MM), Sekda Bintan (Drs Adi Prihantara), Dandim 0315 Bintan (Letkol Inf. I Gusti Bagus Putu Wijangsa), Kadis PMD (Rony Kartika), Dan Ketua PKK Bintan (Debymarianti) Serta beberapa Perangkat OPD Lain nya.

Dalam Sambutannya Bupati Bintan Apri Sujadi Menyampaikan, "ini merupakan Mimpi yang tertunda Bagi Masyarakat Desa pengudang Yang Sekian lama tidak memiliki Lahan untuk Membangun dan sekarang Dengan Adanya Bantuan dari PT BUANA MEGA WISATAMA yang menghibahkan 100 Ha Tanahnya, Alhamdulillah Sekarang Bisa terealisasi, kedepannya bisa menciptakan pembangunan yang pesat di Desa Pengudang", Ujar Bupati Bintan

H. Apri Sujadi menambahkan, Harapan Pemerintah Pusat dan Kabupaten Bintan, supaya Masyarakat di Desa Pengudang mendapatkan Hak-hak mereka untuk membangun, sesuai Program Presiden Jokowi, jika Desanya maju kota akan Berkembang.
"Harapan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Bintan agar Masyarakat mendapatkan Hak mereka untuk membangun sesuai Program Presiden Jokowi, karena jika Desanya maju maka Kota akan berkembang", Harapnya.

Khamali Selaku Kepala Desa Pengudang Kecamatan Teluk Sebong, Mengucapkan Terimakasih yang Sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Bintan dan pihak PT. Buana Mega Wisatama, telah membantu Masyarakat Desa kami.
"Harapan saya kedepannya Supaya masyarakat saya lebih cepat membangun dan meramaikan Desa Pengundang, mengingat Selama ini masyarakat di desa tidak memiliki Lahan Sendiri di Karenakan selama bertahun tahun di kuasai oleh pihak PT. Buana Mega wisatama.

Lanjut Khamali, ini merupakan sejarah bagi masyarakat Desa Pengundang, nantinya kita akan membangun Sarana dan Prasarana sesuai dengan yang di harapkan masyarakat seperti : Rumah, Jalan, serta sarana pendukung bagi masyarakat desa", Ucap khamali.

Kesepakatan ini langsung di tanda tangani Oleh pihak Kabupaten Bintan dan Pihak PT. BMW, maka dalam waktu dekat akan segera terealisasi, pembangunannya.

Jumlah masyarakat di Desa Pengundang berjumlah 7 RT dan 3 RW.


Laporan : Herman.
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(549) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved