Rabu, 24 Oktober 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

19:57 WIB - Misteri Kematian Erizun Semakin Misterius | 19:57 WIB - Pertandingan Gasing Di Gaung Anak Serka | 19:57 WIB - Bupati HM.Harris Lantik 118 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Pelalawan | 19:57 WIB - Disdukcapil Kabupten kampar melakukan sistem jemput bola dalam perekaman data KTP-e | 19:57 WIB - Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan Mengikuti Program Bootcamp For Young Technopreneur Di Batam | 19:57 WIB - Terkait Pajak Air Permukaan, Peralihan PAP Bukan Menaikkan Tarif ATB

Endang Tirtana Temu Ramah Dengan Caleg PSI Se-Kab. Pasaman Barat

- - , // - WIB
PASBAR (RIAUGALOBAL)--- Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Wilayah pemilihan Sumatra Barat 2 Endang Tirtana temu ramah dengan seluruh Calon Legislatif Kabupaten Pasaman Barat.

Pertemuan dihelat di Aula Gedung Pertemuan Hotel Guci Pasaman Barat, Rabu (10/10).

Hadir pada kesempatan itu, Caleg Provinsi Dapil 4 Nomor Urut 1 Marhadi Efendi dan Nomor Urut 7 Yulisman. Selain itu juga hadir Ketua DPD PSI Pasbar Mustafa Kemal, Sekretaris Erikc dan seluruh caleg Kabupaten Pasaman Barat.

Dalam Sambutanya, Endang Tirtana yang akrab di sapa dengan sebutan Si Anak Kampuang itu mengucapkan terimakasih atas kehadiran para caleg yang ada di pasbar. Si Anak Kampuang (Endang Tirtana) menjelaskan kepada seluruh caleg yang ada di pasbar bagai mana cara menjadi seorang politikus yang benar dan baik.

Sementara dalam sambutan Ketua DPD PSI Mustafa Kemal juga mengapresiasi atas kehadiran semua caleg. Kemal mengatakan ini adalah langkah awal menuju kesuksesan, dengan beegeraknya pemuda pasaman barat maka akan tercapailah hasil yang diharapkan.

Tambahnya, untuk DPRD Kab. Pasaman Barat ia menarget 4 kursi di pileg 2019 mendatang. "Kita generasi optimis, kita siap menang", tukas kemal. (Red)
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(283) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved