Rabu, 21 November 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:35 WIB - KEGIATAN GOTONG ROYONG SURAU DESA PULAU PERMAI. | 11:35 WIB - Bupati Bintan Meninjau Sarana Prasarana Sekolah Di SMPN 17 Bintan | 11:35 WIB - APBD 2019 Sebesar Rp. 1,138 T | 11:35 WIB - Sosialisasi Pembersihan Lahan Tanpa Bakar | 11:35 WIB - Bupati Natuna : Tingkatkan Kualitas Dan Produktifitas Hidup Melalui Kesehatan | 11:35 WIB - H. Abdul Hamid Rizal : Mengingat Perjuangan Nabi Muhammad SAW
Politik / Bupati Labuhanbatu Resmikan Karnaval Hut Pemkab ke 73

Bupati Labuhanbatu Resmikan Karnaval Hut Pemkab ke 73

Politik - - Sabtu, 20/10/2018 - 11:09:44 WIB
Labuhanbatu,(RiauGlobal)
Ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, pameran investasi Labuhanbatu tahun 2018 resmi dibuka. Kegiatan ini merupakan serangkaian dari acara HUT Pemkab Labuhanbatu ke-73 yang rencananya akan berlangsung selama 4 hari di Lapangan Ika Bina Rantauprapat. Rabu (17/10/2018).

Plt Bupati dalam sambutanya mengatakan Labuhanbatu merupakan daerah perkebunan dan pertanian yang memiliki potensi pariwisata dan berbagai potensi ekonomi lainya, yang apabila dikembangkan, dapat meningkatkan taraf hidup kesejahteraan masyarakat. Salah satunya adalah ekonomi kreatif yang merupakan potensi strategis dalam menopang perekonomian. 

"Pameran investasi ini merupakan ajang promosi yang efektif, efisien, dan representatif, untuk memperkenalkan hasil industri, perdagangan, pertanian, perkebunan, perbankan, otomotif, telekomunikasi, kebudayaan dan pariwisata, peluang investasi dan berbagai program pemerintah BUMN/BUMD yang telah, sedang dan akan berjalan," Ujar Plt Bupati

Andi Suhaimi juga menegaskan bahwa,  kita harus mampu menciptakan peluang dan merebut pangsa pasar ditengah-tengah masyarakat, ada tiga sektor unggulan industri kreatif seperti kuliner, fashion, dan kerajinan yang mempunyai potensi besar untuk bisa bersaing didunia usaha. 

"Pemkab akan terus mendorong dan melakukan pembinaan melalui OPD-OPD yang bersentuhan langsung dengan industri kreatif, khususnya usaha kecil dan menengah, agar terus mengembangkan potensi yang ada, sehingga mampu bersaing didunia usaha, yang pada akhirnya akan membuat roda perekonomian di Labuhanbatu semakin meningkat," kata Andi. 

Panitia pelaksana pameran investasi Drs. Ikramsyah Putra Nasution, MM menjelaskan, peserta pameran tahun 2018 diikuti oleh para OPD, pengusaha swasta, perbankan, Kepolisian, TNI, perguruan tinggi dan pendidikan yang ada di Labuhanbatu, dengan jumlah stand sebanyak 60 tempat.

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(239) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved