Rabu, 21 November 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:35 WIB - KEGIATAN GOTONG ROYONG SURAU DESA PULAU PERMAI. | 11:35 WIB - Bupati Bintan Meninjau Sarana Prasarana Sekolah Di SMPN 17 Bintan | 11:35 WIB - APBD 2019 Sebesar Rp. 1,138 T | 11:35 WIB - Sosialisasi Pembersihan Lahan Tanpa Bakar | 11:35 WIB - Bupati Natuna : Tingkatkan Kualitas Dan Produktifitas Hidup Melalui Kesehatan | 11:35 WIB - H. Abdul Hamid Rizal : Mengingat Perjuangan Nabi Muhammad SAW
Batam / Pekan Orientasi Partai Nasdem Untuk Calon Anggota Legislative

DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Se Kepri
Pekan Orientasi Partai Nasdem Untuk Calon Anggota Legislative

Batam - - Senin, 22/10/2018 - 07:52:20 WIB
Riau Global - Batam, Pekan Orientasi Calon Legislative Partai Nasdem untuk DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten Se Provinsi Kepri dilaksanakan di Hotel Best Western Batam, Minggu (21/10/2018)

Acara Orientasi ini menghadirkan Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) 2019, Partai Nasdem
(Effendy Choirie) biasa dikenal dengan sebutan Gus Choi.

Pekan Orientasi Calon Anggota Legislative Partai Nasdem dihadiri hampir Seluruh Kader Partai Nasdem yang ada di Kepulauan Riau, Pengurus DPW , Pengurus DPD, hingga Pengurus Cabang dan juga Pengurus Ranting Partai Nasdem yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasdem (Gus Choi) dalam kesempatan itu menekankan, agar semua calon anggota DPRD Provinsi dan DPRD kota/kabupaten harus memiliki kemauan yang kuat, semangat, serta pengetahuan dasar tentang Partai Nasdem yang tanpa mahar.
"Kemauan yang kuat, semangat, energi yang cukup, Para kader juga membutuhkan pengetahuan dasar yang penting untuk dikomunikasikan kepada rakyat tentang Nasdem, yang mana menjadi ciri khasnya, yakni Partai tanpa mahar", Ujar Gus Choi dihadapan semua yang hadir.

Gus Choi juga menegaskan, Nasdem merupakan partai yang tanpa transaksional sehingga para caleg harus dibekali pengetahuan dasar yang membedakan dengan partai lain.

Lanjut Gus Choi, "Salah Satu yang menyebabkan banyaknya korupsi itu berasal dari Partai, di karenakan banyak Partai yang meminta mahar bagi kadernya yang akan maju, baik sebagai calon Kepala Daerah maupun Calon Anggota Legislative", Ungkap Gus Choi.

Selain itu, Gus Choi juga menyebutkan, "Caleg Nasdem juga harus diajari pemahaman moralitas dalam dunia Politik, dan juga pemahaman tentang apa yang menjadi visi misi dari Ketua Umum Partai Nasdem (Surya Paloh) dalam mendirikan Partai Nasdem, Arti dan makna dari Logo Partai Nasdem, yang mana di dalamnya banyak terkandung nilai-nilai luhur yang harus di pahami", Tutur Gus Choi menjelaskan.

Kepada Awak Media Gus Choi menyampaikan, "Karena mereka (Para Caleg) yang terdiri dari berbagai latar belakang, ada yang sudah di Partai ada yang belum di Partai, tetapi mereka juga harus mengerti tentang Substansi Nasional, apa yang menjadi Ideolgi Nasdem, mawasa Nasdem, gagasannya Nasdem, Prilaku-Prilaku Nasdem serta kultur yang sudah dibangun oleh Nasdem harus dipahami Para Caleg, dan juga dalam Forum ini harus ada strategi umum yang harus dipahami oleh setiap Caleg, Adapun strategi yang lebih spesifik itu mereka akan punya sendiri-sendiri dalam rangka memenangkan Partai, memenangkan dirinya", Ujar Gus Choi menjelaskan.

Beliau juga (Gus Choi) berpesan kepada para Caleg, "Bahwa tugas mereka (Caleg) selain untuk memenangkan dirinya, Partai, mereka juga harus memenangkan Capresnya, ini tugas yang simultan harus dilakukan oleh setiap Caleg, dan yang terakhir buat Caleg Nasdem harus bersatu padu, harus betul betul berjuang, tidak boleh bermusuhan kepada para Caleg Nasdem, serta tidak boleh menyebarkan hoaks, fitnah diantara para Caleg Nasdem dan juga Caleg dari Partai lainnya", Ujar Gus Choi mengakhiri.

Laporan : Ls
Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(519) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved