Rabu, 21 November 2018 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

11:35 WIB - KEGIATAN GOTONG ROYONG SURAU DESA PULAU PERMAI. | 11:35 WIB - Bupati Bintan Meninjau Sarana Prasarana Sekolah Di SMPN 17 Bintan | 11:35 WIB - APBD 2019 Sebesar Rp. 1,138 T | 11:35 WIB - Sosialisasi Pembersihan Lahan Tanpa Bakar | 11:35 WIB - Bupati Natuna : Tingkatkan Kualitas Dan Produktifitas Hidup Melalui Kesehatan | 11:35 WIB - H. Abdul Hamid Rizal : Mengingat Perjuangan Nabi Muhammad SAW
Olahraga / Karyawan RAPP Punya Hobby Baru dengan "PELALAWAN RUNNERS"

Karyawan RAPP Punya Hobby Baru dengan "PELALAWAN RUNNERS"

Olahraga - - Sabtu, 27/10/2018 - 14:11:22 WIB
Pelalawan-Riau Global. Com

Warga Pangkalan Kerinci dan Karyawan PT. RAPP melakukan Jogging sehat, Jogging dimulai dari Rukan - Hotel Unigraha Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan,pada Jumat, (26/10/2018).

Para pelari Pangkalan Kerinci tergabung dengan nama" PELALAWAN RUNNERS" sebagai Hobby baru untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar. Terlihat antusias masyarakat dan Karyawan RAPP dalam kegiatan Jogging yang memiliki panjang rute sekitar 4 KM dilakukan pada malam hari.

WLS Manajer RAPP, Mathius Ewanto mengatakan para karyawan cukup antusias ikut serta dalam jogging bersama Pelalawan Runners. Selepas kerja, berusaha menyempatkan untuk berolahraga itu baik karna olahraga.

"Keseimbangan dalam hidup perlu. Kita berkarir, bekerja tetapi tidak lupa dengan kesehatan sendiri,terang Mathius.

Bila kita selalu rajin jogging akan dapat memberi kesehatan bagi tubuh. Jogging atau lari pelan sangat optimal bagi tubuh selain melakukannya mudah juga olahraga ini minim resiko, ungkap Mathius

Ketua Pelalawan Runners, Ardi Amsar mengatakan lari merupakan olahraga yang paling mudah dan murah karena semua orang bisa melakukannya. Menurutnya kesehatan harus tetap dijaga walaupun para Karyawan memiliki kesibukan lain di luar jam kerja.

Hari ini kami akan jogging bersama dengan karyawan RAPP. Para karyawan terlihat antusias untuk berlari karena saat ini sudah banyak yang menyadari kesehatan itu sangat penting. Bekerja keras boleh, tapi jangan melupakan kesehatan," tuturnya.

Menurutnya, anggota komunitas ini sudah mencapai 30 orang dengan latar belakang profesi yang berbeda. Kegiatan Pelalawan Runners tidak hanya dalam bentuk olahraga, tetapi juga akan diadakan kegiatan sosial terang Ardi Amsar.
( Yusuf Situmorang )

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(647) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved