Kamis, 25 April 2019 ikuti edisi cetak SKU Riau Global versi EPAPER ONLINE

22:33 WIB - prof Said Agil isi Ceramah Isra Mi'raj Di lslamic Center Kampar | 22:33 WIB - Peringatin Hari Kartini Tahun 2019 Dikabupaten Kampar Muslimawati Catur Jadikan Semangat Juang | 22:33 WIB - Tahun ini JCH Riau Di berangkatkan Melalui Embarkasi Haji Antara Riau. | 22:33 WIB - Serma Junaidi Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air kepada Generasi Penerus di Wilayah Binaannya | 22:33 WIB - Kunjungan Kerja Danrem 031/WB Ke Kodim 0314/Inhil. | 22:33 WIB - Endus Kecurangan KPU Bengkalis, Caleg Nasdem Gruduk Kantor KPU
Budaya / Hj.Ratna Mainar Harris Buka Secara Resmi Pelatihan Pembuatan Batik di Town Site II

Hj.Ratna Mainar Harris Buka Secara Resmi Pelatihan Pembuatan Batik di Town Site II

Budaya - - Selasa, 06/11/2018 - 06:58:11 WIB
Pelalawan-Riau Global. Com

Hj. Ratna Mainar Harris (Ketua TP. PKK Kabupaten Pelalawan) membuka secara resmi Pelatihan Pembuatan Batik Lanjutan yang diselenggarakan oleh PT. RAPP bertempat di Town Site II.

Pelatihan pembuatan batik lanjutan tersebut diadakan di BPPUT Townsite II, pada Senin(05/11/2018) Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Tidak tanggung-tanggung, pelatihan pembuatan batik lanjutan tersebut diikuti 20 orang perwakilan yakni terdiri dari empat perwakilan Kabupaten di Propinsi Riau.

Para peserta terlihat sangat antusias dalam pembuatan batik lanjutan, peserta terdiri dari para gadis dan juga tidak ketinggalan peserta ibu rumah tangga.

Pelatihan pembuatan batik lanjutan yang ditaja perusahaan terbesar di Asia Tenggara diikuti peserta dari Kabupaten Pelalawan, Siak, Kuansing dan peserta dari Kabupaten Kampar.

Kegiatan ini bertujuan untuk melatih masyarakat Riau supaya bisa membuat batik secara baik dan profesional. Diharapkan juga kegiatan pembuatan batik tersebut dapat meningkatkan ekonomi rakyat yang ada di Propinsi Riau.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Himapaudi Hj.Ramlah Zardewan, Pengurus TP.PKK Pelalawan dan Perwakilan pimpinan PT.Riau Pulp and Paper. (Redaksi)

Punya info menarik atau ingin berbagi berita silahkan
sms ke : 081276737422 atau PIN BBM : 26A4B99F
atau via email : redaksi@riau-global.com
(Lengkapi data diri atau intansi berita warga dan rilis)

(517) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Index


Redaksi Riau Global | Pedoman Berita | Pasal Sanggahan | Tentang Kami | Epaper
Copyright 2013-2018 Riau Global : Portal Berita Riau, All Rights Reserved